"Yunhooooo, kantin bareng yuk" ajak Yeji, siswi paling cantik yang berbeda kelas dengan Yunho.
Setiap harinya emang ada saja yang mengajak Yunho. Entah itu ke kantin, pulang sekolah bareng ataupun main bareng. Yunho hampir selalu ikut karna di paksa oleh teman-teman nya yang lain.
Dan juga karna Yunho malas berdebat. Lagipula dia juga tidak banyak kegiatan selain basket dan sekolah. Makanya Yunho sering menuruti meskipun kadang risih.
"Sorry ya, gue sama Mingi" tolak Yunho dengan senyum simpul.
"Lagi?" Yeji sedikit memutar bola matanya dan menghela nafas.
"Yun, lo semenjak pacaran sama dia jadi jarang main sama kita. Ayolah kali ini aja, ya??" ajak Yeji lagi.
Hyunjin yang ada disana langsung mendekat ke telinga Yunho.
"Yun, ayolah... Udah semingguan lo ga join, semingguan juga gue ga ngumpul bareng Yeji. Dia nya ga mau kalo gak ada lo" bisik Hyunjin, teman yang satu ekskul dengan Yunho.
Selain Yunho dan Hongjoong. Ada Hyunjin juga yang termasuk anak populer dan masuk line ace tim basket.
Hyunjin naksir sama Yeji. Mereka juga sempat konflik karna satu dan dua hal. Namun, pelan-pelan Hyunjin bisa menerima fakta kalo yang disukai Yeji adalah Yunho bukan dirinya.
Meskipun terkadang sakit hati, Hyunjin tetap bisa bertahan di sirkel ini. Setidaknya dia masih bisa di dekat Yeji pikirnya.
"Lo yang mau pdkt kenapa harus gue yang turun tangan coba? Ogah!" Yunho membalas bisikan Hyunjin.
"Yunho, kamu makan sama temen kamu aja gapapa. Nanti aku bisa bareng Yeosang" sela Mingi yang membuat Yunho dan teman-temannya sontak menoleh.
"Nah tuh, Mingi nya ga masalah kan? Yuk ah" ajak Hyunjin dengan suara cukup keras tanda dia senang sambil merangkul (?) leher Yunho.
"Woi gue kecekik!" seru Yunho sambil menepuk-nepuk lengan Hyunjin.
Hyunjin langsung melepaskan tangannya dan tersenyum bahagia.
"Yaudah iya" kata Yunho malas.
Yunho segera berdiri kemudian menggenggam tangan Mingi.
Teman-temannya menatap heran.
"KABORR!"
Yunho menarik tangan Mingi kemudian berlari meninggalkan teman-temannya yang sudah penuh dengan sumpah serapah disana.
*******
"Y-Yun! Udah larinya" ucap Mingi ngos-ngosan
Kini mereka tiba di belakang gedung sekolah. Ada taman kecil yang jarang di kunjungi oleh para siswa karna letaknya yang cukup jauh. Mengingat SMA Keikyuu juga luas dan masih banyak tempat santai lainnya jadi tempat ini cukup sepi. /senyum mr.bean/
Disinilah Yunho dan Mingi. Lagi-lagi cuma mereka berdua.
"So-Sorry" Yunho juga ngos-ngosan tapi sudah cukup terbiasa jadi tidak perlu waktu lama untuk mengatur nafasnya.
"Kenapa ga mau bareng mereka?" tanya Mingi seraya duduk di bangku yang tersedia ditaman tersebut.
"Ogah, mending sama pacar. Aku juga udah sering main sama mereka jadi udahlah!" jawab Yunho sambil berbaring dipangkuan Mingi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dalam Diam | YUNGI ATEEZ
FanfictionCerita Song Mingi, murid paling pintar yang menyukai seorang Jeong Yunho, murid paling populer di sekolahan. Tahun ini tahun ajaran baru. Setelah 2 tahun bersekolah, akhirnya Mingi bisa sekelas dengan Yunho. Bagaimanakah kisah mereka? Akankah Yunho...