Sesi perkenalan dan pindah-pindahan tempat duduk sudah selesai. Pak Gatot meninggalkan ruang kelas dan tidak lupa untuk mengingatkan kepada murid-muridnya agar tidak keluar sebelum bel berbunyi.
meanwhile Mingi-
DEMI APA GUE SAMA YUNHO ANJIR? YA TUHAN ASTAGA INI JANTUNG JUGA BRENTI KEK, DARI TADI DEG-DEGAN MULU
Mingi kini terguncang batinnya.
"Hai? Gue Yunho, nama lo siapa?" Yunho memulai pembicaraan tidak lama setelah pak Gatot meninggalkan ruang kelas. Tidak lupa juga mengulurkan tangannya di depan Mingi.
Mingi sontak menoleh ke Yunho dan tersenyum canggung.
"E-eh tau ko-" Mingi menutup mulutnya cepat sedangkan Yunho memiringkan kepala nya bingung.
"Maksud aku, hai juga. Nama aku Song Mingi, panggil aja Mingi" jawabnya sambil menyambut telapak tangan Yunho.
Yunho terkekeh pelan kemudian kembali menatap kedepan. Mengobrol dan berkenalan dengan teman lainnya. Sementara Mingi sibuk melirik Yunho dari samping.
Yeosang yang duduk tidak jauh dari Mingi mengernyit bingung dan menerawang tingkah laku Mingi.
Aku? Ga biasanya Mingi pake aku-aku-an?
Yeosang mengelus-elus dagunya dan seketika itu juga dia segera mengerti.
Seolma? xixixixixixixi jadi ini tipe Mingi? Aaa gemes banget sih lo gi!
Yeosang tidak sadar kalo dia sudah cengar-cengir sendiri.
"Nape lo Sang? Udah gila saking senengnya bisa duduk ama gue?" perkataan Wooyoung berhasil melunturkan cengiran Yeosang.
"NAJIS!!!"
Mingi masih setia berkutat dengan bukunya sambil sesekali melirik Yunho. Ia ingin sekali mengajak Yunho berbicara namun terlalu malu untuk membuka mulut.
Selang beberapa saat akhirnya Mingi mulai memberanikan diri untuk memanggil Yunho.
"Y-Yunho" panggil Mingi pelan yang langsung di respon oleh Yunho.
"Kenapa gi?" Yunho langsung menoleh mengabaikan teman-temannya yang masih berbicara kepadanya.
"K-kamu gak inget aku?" tanya Mingi.
Yunho terdiam sebentar sambil mengelus dagunya.
Yunho terlihat menimbang-nimbang dengan senyuman yang sulit untuk di tebak sampai akhirnya Yunho menjawab.
"Inget apa ya?"
jleb
Pertanyaan Mingi di jawab dengan sebuah pertanyaan yang membuat Mingi sedikit kecewa dan menyesal karena telah bertanya hal tersebut.
Ahh, udah gue duga juga sih
Senyum Mingi perlahan luntur namun dia tahan lalu menatap Yunho.
"Gak kok, bukan apa-apa" Mingi menggeleng kecil sebelum dia kembali berkutat dengan bukunya.
Yunho menggigit bibir bawahnya dan kembali menatap kedepan.
Dia merasa sedikit tidak enak dengan senyuman Mingi. Senyuman itu jelas adalah senyuman yang di paksakan. Yunho sedikit menyesal telah menyaksikan hal yang seperti itu.
Di tambah lagi Yunho sendiri lah yang menjadi penyebabnya.
Bego lo yun -batin Yunho
di satu sisi
"Hola Hwa, kenalin gue Hongjoong" Hongjong tersenyum sambil mengulurkan tangannya dihadapan Seonghwa.
Seonghwa sedari tadi tidak menatap teman sebangku nya itu. Bahkan saat Hongjoong memulai percakapan pun Seonghwa malah menatap sinis.
"Lo lahir bulan apa? Terus lo kok tau nama gue?"
Hongjoong terkekeh pelan dan cukup kaget dengan respon Seonghwa.
"Tangan gue di sambut dulu kek?" Hongjoong masih setia dengan senyumnya dan sedikit melambaikan tangannya.
"Jawab dulu!" Seonghwa makin menatap sinis, enggan menyambut tangan Hongjoong.
Hongjoong menarik tangannya kemudian melipatnya didepan dada.
"Ummm, gue lahir bulan November dan-- dari mana tau nama lo? Itu nametag lo" Hongjoong menunjuk nametag Seonghwa dengan dagunya.
Seonghwa langsung menunduk dan menatap nametag nya sendiri.
Oh iya ya
Seonghwa berdehem pelan kemudian menatap Hongjoong,
"Gue lahir bulan April, jadi jangan panggil gue Hwa. Karna gue 7 bulan lebih tua dari lo, panggil pake 'kak'", jelas Seonghwa sambil mengulurkan tangannya.
"Pfft"
Hongjoong menahan tertawaannya membuat Seonghwa sedikit mengernyit. Kemudian dia menyambut tangan Seonghwa dengan lembut.
"Kalo gue gamau, gimana?" godanya.
Seonghwa menarik tangannya cepat dan berdiri kesal.
"GUE GA BAKALAN NYAUT KALO LO PANGGIL!" gasnya kemudian berjalan keluar kelas.
"Hwaaaaa, bel belom bunyi tuh!" teriak Hongjoong
"BODO!"
"Loh, katanya gamau nyaut?" HONGJOONG NGAKAK
Syalan -batin Seonghwa
-------------
AAA AKU GEMES SENDIRI WKKWKW CENGAR CENGIR SENDIRI -GILA-
Jangan lupa vote komennya ya! <3
*pic (parents nya anak2 ateez nih. Dapet banget vibenya kwkwk)
KAMU SEDANG MEMBACA
Dalam Diam | YUNGI ATEEZ
FanficCerita Song Mingi, murid paling pintar yang menyukai seorang Jeong Yunho, murid paling populer di sekolahan. Tahun ini tahun ajaran baru. Setelah 2 tahun bersekolah, akhirnya Mingi bisa sekelas dengan Yunho. Bagaimanakah kisah mereka? Akankah Yunho...