"Ya, selamat pagi anak-anak" sapa pak Gatot saat sudah tiba di kelas 12 MIPA 1
"Pagi, pak" sahut mereka serentak
"Dengan berdirinya saya disini, kalian pasti sudah tau siapa saya. Ya, saya Gatot Simanjuntak guru Matematika di sekolah ini sekaligus wali kelas kalian. Dalam hal menjadi wali kelas, saya punya peraturan tersendiri. Mengingat saya juga sudah cukup kenal dengan karakter kalian di kelas, jadi akan saya atur ulang tempat duduk kalian" jelas pak Gatot panjang kali lebar.
"Pak! Jangan pisahkan saya dengan Sannie ya hehe" Wooyoung dengan cepat menjawab sambil mengangkat tinggi tangan kanannya.
Pak Gatot menyipitkan matanya ke arah Wooyoung.
"Justru kamu orang pertama yang harus saya pindahkan. Nanti bukannya belajar malah nge-bucin terosss"
Perkataan pak Gatot mengundang tawa seisi kelas.
"Pak, jangan dong pak. Saya janji bakalan fokus pas kelas da-"
"Wooyoung duduknya sama Yeosang ya, silahkan pindah ke depan" potong pak Gatot tanpa memperdulikan Wooyoung.
Yeosang mengernyit tidak percaya terhadap apa yang baru saja ia dengar.
"Loh pak kok saya?! Saya adem ayem aja disini sama Mingi pak, Wooyoung sama yang lain aja!" protes Yeosang
"Oh kalau sama Yeosang saya mau deh pak"
jadi gampang kan nyonteknya -pikir Wooyoung.
"Lah lo kenape kali ini nurut aje? Pak, tolong ya pak, saya sama Mingi aja" Yeosang memelas sambil menyatukan kedua telapak tangannya.
"Sudah jangan banyak protes lagi Yeosang, ayo pindah"
Yeosang nyerah.
Akhirnya dengan berat hati Yeosang menuruti perkataan pak Gatot dan pindah tempat duduk dengan Wooyoung.
Wooyoung tersenyum penuh kemenangan.
"Ck, kek anak sd aja masih di atur-atur tempat duduknya"
Wooyoung yang masih setia dengan senyumannya kini mendekat ke Yeosang dan merangkulnya.
"Udah Sang santai aja, pas bukan pelajaran pak Gatot kan lo bisa pindah. Nah! Nanti juga gue bakal pindah lagi duduk sama Sannie. Terus lagipula nih ya, duduk dengan seorang Wooyoung tidak lah seburuk itu jad-"
"Udah iye iye diem. Nanti di denger pak Gatot baru tau lo" sahut Yeosang malas.
Hilih kalo di pindahin duduk sama Jongho aja pasti mlyt. dasar! -Woo
"Terus, saya sama siapa pak? Saya gak mau sendiri ya, nanti gak ada temen ngobrol" terang San gamblang.
Pak Gatot kembali menyipitkan matanya menatap San sebel kemudian melihat daftar absen untuk mencari partner San.
"San sama Jongho. Saya tau Jongho orangnya serius apalagi kalau tengah belajar, jadi ajakan kamu gak akan mempan buat dia" pak Gatot nyengir.
"Ah! bapak mah gitu"
Tapi gampang lah tar gue racunin
Tanpa sadar San menyunggingkan senyum iblisnya.
"Jangan kamu racunin anak orang!" tegas pak Gatot seolah tau isi pikiran San.
"G-gak lah pak, bapak ga boleh sudzon gtu ah" elak San cepat.
Padahal bener
"Dahh kak Seonghwa, Jongho pindah dulu ya" pamit Jongho kepada Seonghwa sambil melambai tangan ceria.
Seonghwa adalah siswa yang rajin dan cukup pintar. Dia temen sebangku nya Jongho dari kelas 11. Seonghwa ini lebih tua beberapa bulan dari Jongho dan sebenarnya Jongho mau manggil nama aja. Tapi Seonghwa nya perhitungan banget. Biarpun misal cuma tua sehari tetap aja harus disesuaikan panggilannya.
"Oke dek" jawab Seonghwa sambil membalas lambaian tangan Jongho.
Gue sama siapa ya jadinya nih
Seonghwa kembali fokus ke pak Gatot yang berada di depan.
Pak Gatot kini fokus menerawang list nama murid di buku absennya.
Tidak lama kemudian pak Gatot melihat ke arah Hongjoong, teman Yunho yang sifat nya cukup narsis namun baik anaknya.
"Selanjutnya Hongjoong, silahkan duduk sama Seonghwa"
Hongjoong mengambil tasnya seraya mengibaskan poni depannya.
"Ol right sir" sahut Hongjoong elegan sembari berjalan ke tempat dimana Seonghwa duduk.
Seonghwa sedikit menjeling ke Hongjoong.
Gue sebangku sama nak narsis....
"Dannn selanjutnya, Yunho?" lanjut pak Gatot sambil mencari-cari keberadaan Yunho.
"Iya pak, saya" Yunho mengangkat tangannya.
"Kamu sama Mingi ya"
"Baik pak" sahut Yunho kemudian segera berjalan ke arah tempat duduk Mingi.
HAH DEMI APA?!!!
-------------
Hellawwww. Fyi, karakter pak Gatot itu aku ambil dari nama dosen ku. Beliau killer banget aaaaa. Pas mikir mau bikin karakter guru killer langsung kepikiran sir Gatot. Iya, nama pak Gatot beneran dari sir Gatot cuma beda nama belakang nya aja *I'm sorry sir Gatot T0T
Okie sebelum lanjut jangan lupa vote dan komen ya ^^
*pic sebagai pemanis (MINGI LUCU BANGET AAAA GA TAU LAGI GA KUAT AKU MINGKIS PALING LEMAH KALO UDAH LIAT YANG SOPTIE SOPTIE GINI T-T)
KAMU SEDANG MEMBACA
Dalam Diam | YUNGI ATEEZ
FanficCerita Song Mingi, murid paling pintar yang menyukai seorang Jeong Yunho, murid paling populer di sekolahan. Tahun ini tahun ajaran baru. Setelah 2 tahun bersekolah, akhirnya Mingi bisa sekelas dengan Yunho. Bagaimanakah kisah mereka? Akankah Yunho...