Suatu pagi di kelas 12 MIPA 1
"Ah elah lo lagi, lo lagi. Bosen gue 3 tahun berturut-turut ngeliat muka lo terus" omel Wooyoung saat tiba di kelas sembari berjalan ke dekat tempat duduk Yeosang dan Mingi.
Pagi ini seharusnya menjadi pagi yang cerah bagi Yeosang. Dia senang bisa satu kelas dengan Mingi yang merupakan sobat kecilnya.
Saat kelas 10 Mingi dan Yeosang sempat satu kelas, namun terpisah di kelas 11. Nah, akhirnya sekarang mereka bisa ketemu lagi di kelas 12.
Iya, Yeosang seneng, Yeosang bahagia. Namun semuanya berubah saat Wooyoung menyerang.
"Lo pikir gue ga? Awas aja lo nanti kalo minta contekkan ama gue" ancam Yeosang.
Yeosang dan Wooyoung punya kepribadian yang beda. Yang satunya kalem sedangkan yang satunya berisik. Tapi anehnya mereka cocok dan sudah saling kenal sejak mereka SMP. Mereka sering berantem gini karna memang hubungan mereka yang sudah sangat dekat.
"Cih, ga asik. Yaudah iya maapkeun"
"Yang ikhlas coba!"
"Udah udah, masih pagi gais" sela Jongho.
Nah, Jongho ini sudah sekelas juga dengan Wooyoung dan Yeosang sejak kelas 10. Jadi dia sudah sering menjadi penengah di antara mereka berdua. Sudah bosan dengan bahan perdebatan mereka yang tak pernah habisnya.
Mingi tertawa geli melihat tingkah teman-temannya itu. Namun seketika pandangan Mingi teralihkan ke arah pintu kelas nya.
Terlihat sosok yang selama ini dia kagumi sudah datang dan masuk ke ruang kelas yang sama dengan Mingi.
Yap! Jeong Yunho. Yunho ini anak yang populer disekolahan karna fisiknya yang oke dan juga ace tim basket. Jadi tidak heran jika dia menjadi idola kebanyakan anak-anak perempuan disekolah.
"Pagi Yunho!! Pagi ini pun dirimu terlihat indah!"
"Yunho udah sarapan belum? Kalo belum kantin yuk barengan"
"Yunho, kamu ganteng, keren, tapi sayang BUKAN MILIKKU HUEHUE"
Goda anak-anak perempuan di kelas secara bergantian.
ganjen -Mingi
Yunho hanya tertawa melihat tingkah mereka.
Iya, udah biasa Yunho mah.
"Yun, nanti basket ga? 'kan baru hari pertama nih pasti balik awal" ajak Hongjoong, teman deketnya Yunho.
Hongjoong dan Yunho sudah dari kelas 10 jadi temen sekelas dan mereka tentu saja sangat akrab.
"Gass" sahut Yunho sambil mengedipkan sebelah matanya.
Ya Tuhan, cakep banget jodoh orang
Mingi mengelus-elus dadanya tanda terpanah.
Yunho yang sadar dirinya sedang di perhatikan, sontak menoleh kearah Mingi. Sedangkan Mingi mengalihkan pandangannya cepat.
anjir, ga baik buat jantung -Mingi
"Woi pak Gatot dateng, pak Gatot dateng!" Perkataan San membuat anak-anak kelas segera menyambar ketempat duduk mereka masing-masing.
San adalah pacar Wooyoung. Orangnya humble dan mudah berbaur. San sangat peka dengan keadaan yang terjadi disekitarnya dan selalu berpikir realistis. Yep, itulah Choi San pacar dari Jung Wooyoung.
"Mampus. Mimpi apa gue semalam coba? Udah sekelas sama Yeosang (lagi) plus wali kelas nya pak Gatot? Udah killer ngajar Matematika pula?!"
Yeosang langsung melirik tajam ke arah Wooyoung yang tengah menunduk pasrah di tempat duduknya.
"Ya, beginilah hidup yong. Tak seindah ekspetasi" kata San sembari menepuk-nepuk puncak kepala pacarnya yang kini duduk disebelahnya.
"Sannie diem. Sama sekali tidak menghibur!"
San terkekeh pelan lalu mengangkat kedua tangannya.
Yunho duduk dimana ya..... -Mingi
---------
Vote komen jangan lupa ya chingu. Winke dari Yunho ;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Dalam Diam | YUNGI ATEEZ
FanficCerita Song Mingi, murid paling pintar yang menyukai seorang Jeong Yunho, murid paling populer di sekolahan. Tahun ini tahun ajaran baru. Setelah 2 tahun bersekolah, akhirnya Mingi bisa sekelas dengan Yunho. Bagaimanakah kisah mereka? Akankah Yunho...