Waktu kelas 11 di SMA Keikyuu
"Makanya lo jadi orang ga usah sok cakep coba!"
"Lah dia emang cakep bos"
"Diem lu. Percuma cakep kalo soal fisik cemen"
"Ngaku juga bos kalo dia cakep?"
"Anj-"
"Ngapain kalian?!"
S-siapa? -batin Hyunjin sembari sedikit membuka matanya yang terasa berat itu.
"Mampus! Itu Yunho bos!"
"Jangan lari kalian!"
Y-Yunho? Siapa?
Hyunjin masih berusaha membuka mata namun nihil. Pandangannya buram. Kepalanya serasa mau meledak saking pusingnya. Seluruh tulang nya juga serasa patah semua. Untuk duduk pun Hyunjin tidak mampu.
Samar-samar Hyunjin mendengar suara gebukan dan sumpah serapah yang ribut disana. Selang beberapa menit kemudian. Orang yang tiba-tiba datang tadi mendekat ke arah Hyunjin.
Keknya mereka manggil gue? Ahh.... Mulut mereka komat-kamit tapi gue ga bisa denger apa-apa
"Yun, parah banget ini" kata Hongjoong yang meletakkan kepala Hyunjin di pangkuannya.
"Sialan memang mereka. Gak ada kapok-kapoknya!"
"Bawa kerumah sakit aja lah"
********
"Keadaannya tadi cukup parah tapi karna cepat di bawa kesini dan sudah di tangani syukurlah sudah membaik. Hanya saja Hyunjin perlu banyak istirahat dan tidak bisa beraktifitas dulu ya. Jadi dia harus dirawat dulu disini" jelas dokter kepada Yunho dan Hongjoong.
"Baik dok. Terima kasih" jawab mereka berdua kemudian bergegas masuk kedalam ruangan tempat Hyunjin dirawat.
Hyunjin sedang terbaring sekarang. Kepala Hyunjin di perban karna ada pendarahan di dahinya tadi. Tangannya juga di infus. Mereka berdua kini duduk di sebelah tempat tidur Hyunjin.
Hyunjin sudah sadar sebenarnya. Hanya saja batinnya menyuruh untuk tetap tertidur.
"Yun. Lagi-lagi mereka" Hongjoong membuka suara sambil mereka berdua tetap setia memandangi Hyunjin yang kini tengah tertidur.
Pura-pura aja sie -Hyunjin
"Dulu gue udah jadi korban. Sekarang si kasep satu ini. Nanti siapa lagi coba?"
Oalah. Ternyata Hongjoong ini juga korban bully entu anak-anak anj- gak bahkan anjing aja masih lebih bagus dari tuh orang. Tai aja lah. Tapi- tai pun masih ada gunanya. Syalan, emang ga ada nilai banget ya lo pada yang kerjanya cuma bisa ngebully orang lain -Hyunjin membatin sendiri.
"Udah ga bisa di gimana-gimanain lagi mereka. Senior di klub basket juga pada bilang gitu. Raka and the gang. Emang kerjaan nya ya cuma itu aja. Malak, bully, heran orang kek gitu masih ada aja di semesta ini" omel Yunho sambil matanya masih setia memandang Hyunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dalam Diam | YUNGI ATEEZ
FanfictionCerita Song Mingi, murid paling pintar yang menyukai seorang Jeong Yunho, murid paling populer di sekolahan. Tahun ini tahun ajaran baru. Setelah 2 tahun bersekolah, akhirnya Mingi bisa sekelas dengan Yunho. Bagaimanakah kisah mereka? Akankah Yunho...