"HBD dek!!! Nih kado kecil-kecilan dari kakak. Semoga suka ya!" ucap Seonghwa sembari memeluk Mingi erat seerat eratnya.
Kini para bestai Mingi sudah tiba dirumah Mingi. Acara makan-makan dan bbq-an berlangsung di taman belakang rumah Mingi. Sudah lengkap dengan meja makan dan berbagai hiasan yang bersinar cantik menghiasi malam. Membuat tempat yang simple itu terlihat indah.
"Duhh makasih banyak kak. Padahal ga usah repot-repot" balas Mingi girang.
"Hwa, gue ga di peluk?" suara Hongjoong membuat mereka semua langsung terfokus kepadanya.
"Apa sih najis!" cetus Hwa yang di balas kekehan oleh Hongjoong.
"Nih gi, kado dari gue. HBD yak!"
"Makasih ya kak Joong" kata Mingi seraya mengambil kado dari Hongjoong.
"Joong, snacks pesanan gue ada gak?" tanya Wooyoung dengan girangnya.
"Ada banyakkk di mobil, ambil gih"
"WASIKKKKK"
"Snack apaan?" tanya Yeosang bingung.
"Itu, Wooyoung katanya nitip di beliin snack buat nemenin makan nanti" jelas Jongho.
"Lah kenapa ga nitip San aja?"
"Gatau dah... Kata Wooyoung buat peresmian Hongjoong jadi-- Sang, lo kenapa?"
Jongho memotong kalimatnya karna memandang muka Yeosang yang sedikit aneh (?)
woi gue ngobrol sama Jongho?!
Wajar saja. Meskipun mereka satu circle tapi Yeosang belom pernah mengobrol dengan Jongho. Dia baru sadar setelah beberapa saat Yeosang melontarkan perkataannya pada Jongho dengan santainya.
"Sang, temenin gue ke toilet yuk" kata San sambil menarik Yeosang yang masih membatu. Meninggalkan Jongho yang menatap bingung.
aneh -pikir Jongho
"Jangan terlalu di manjain coba" kata Seonghwa sembari berdiri di samping Hongjoong.
"Gapapa. Ga sering juga kan" jawab Hongjoong tanpa menoleh.
"B-b-berapa harganya?" tanya Seonghwa sedikit tergagap yang membuat Hongjoong sontak menoleh.
Hongjoong terkekeh karna melihat Seonghwa sedikit salting.
"Udah Hwa ga perlu di ganti. Gue ikhlas!" sahut Hongjoong sambil mengelus gemas kepala Seonghwa.
Aneh
Seonghwa tidak berontak dan itu yang membuat Hongjoong kaget.
Hongjoong terdiam dan tersenyum canggung. Perlahan menarik tangannya dari puncak kepala Seonghwa.
Awkward
Mereka berdua sesekali berdehem dan melempar bebatuan kecil yang ada ditaman itu untuk menghilangkan rasa canggung.
Sementara Mingi disana bertanya-tanya mengapa Hongjoong sendiri. Apakah dia tidak bersama Yunho? Namun Mingi segera mengurungkan niatnya untuk bertanya.
Nanti juga pasti dateng kok -batin Mingi yakin
KAMU SEDANG MEMBACA
Dalam Diam | YUNGI ATEEZ
FanficCerita Song Mingi, murid paling pintar yang menyukai seorang Jeong Yunho, murid paling populer di sekolahan. Tahun ini tahun ajaran baru. Setelah 2 tahun bersekolah, akhirnya Mingi bisa sekelas dengan Yunho. Bagaimanakah kisah mereka? Akankah Yunho...