11-Salah Langkah

860 90 8
                                    

"ETCIEEEE ADA YANG ULTAH NIYEEE" seru Wooyoung saat Mingi sudah tiba di kelas.

"Hehehe makasih. Hari ini mama ada masak buanyak banget. Katanya suruh ajak teman-teman kerumah. Jadi nanti malem datang ya" jelas Mingi dengan senyuman bahagianya.

"Siap dek, pasti dateng kok! Btw, Yunho nanti di ajak kan?" tanya Seonghwa yang sebenarnnya semua orang pasti sudah tau jawabannya.

"Ga perlu di tanya lagi lah kak, udah pasti itu" sahut Yeosang.

"Tuh, oknum yang bersangkutan sudah tiba" kata Jongho sambil mengarahkan dagunya ke arah pintu kelas.

"Dah bubar-bubar. Kasi space buat Mingi sama Yunho" perintah San yang peka dengan situasi.


Malu juga Mingi kalau harus mengundang Yunho didepan teman-temannya itu. Apalagi didepan Wooyoung, habis kenak ledekin dia nanti.


"Kok pada bubar? Padahal aku baru aja datang" tanya Yunho seraya duduk di tempatnya.

"Gak tau juga mereka" jawab Mingi pura-pura tidak tau.


"A-anu Yun" Mingi kembali membuka suara.

"Iya gi?" Yunho kembali memusatkan seluruh fokusnya hanya pada Mingi.

"Nanti malem kerumah ya, ada acara" kata Mingi

"Acara-"

"Mingi ultah kan ya hari ini? HBD yak!" potong Hongjoong yang entah datang darimana sambil bersalaman dengan Mingi.

"Eh iya kak Joong nanti datang ya. Acara kecil-kecilan aja kok, cuma kita-kita doang" kata Mingi sambil tersenyum.

"Btw, tadi Yunho mau ngomong apa?" lanjutnya kembali menoleh ke Yunho.

"Enggak. T-tadi mau nanya acaranya jam berapa?" kata Yunho sedikit tergagap.

"Oh iya. Jam 7 gitu udah boleh dateng ya"

"Oke siap!" seru Hongjoong semangat.

Bel sudah berbunyi dan Mingi kembali menatap kedepan.


Itu curut tau darimana Mingi ultah hari ini? Sial, untung gue gak jadi nanya tadi acara apaan. Gue bener-bener gatau hari ini Mingi ultah -Yunho


Untung gue sebangku sama Hwa. Hwa udah dari jauh-jauh hari berisik soal hadiah buat ultah Mingi. Lo harus makasih sama gue Yun -Hongjoong

******

"Pake yang mana ya?"

"Ini? Ah enggak. Jamet"

"Ini aja kali ya? Ah norak sih"

"Tuhannnn, biasa gue ke ultah pake baju apa sih?!" 

Yunho berbicara sendiri di depan lemari kacanya. Bingung memilih outfit untuk menghadiri ultah pacarnya. Untuk kado Yunho sudah menyiapkannya dari pulang sekolah tadi. Sekarang tinggal outfitnya aja nih. 

Karna sudah kelamaan bingung, Yunho akhirnya menelpon Hongjoong. 


Yap! Si raja fashion.


tuttt tutttt

Dalam Diam | YUNGI ATEEZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang