28-Taken

764 74 7
                                    

Disisi lain


"Eh anjir! Apaan tuh?!" kaget Hongjoong sambil menggandeng tangan Seonghwa.

"Lepasin aelah! Kok malah lo yang takut sih?" Seonghwa mendengus kesal.

Kini Hongjoong dan Seonghwa sedang berjalan di tengah hutan yang dingin dan cukup gelap. Sedari tadi hanya Hongjoong yang ketakutan dengan semua jumpscare yang ada, sedangkan Seonghwa lelah mendengar teriakan Hongjoong.


Harusnya gue yang takut terus modus-modus gandeng dia ga sih?


"Lo beneran takut sama yang kek ginian?" tanya Seonghwa setelah situasi cukup tenang.

Mereka kini berjalan kecil setelah melewati jumpscare. Tampaknya untuk beberapa saat kedepan akan aman dan tidak ada tanda-tanda bakal ada 'hantu'.

"G-gak kok. Cuma kaget aja tadi" jawab Hongjoong berusaha gentle.

Seonghwa menyipitkan matanya ke Hongjoong yang kini berjalan di sebelahnya.

"Ck, percaya sama gue. Gue tuh c-cuma kaget doang tadi!" kata Hongjoong paham bahwa Seonghwa meragukannya.

"Ga! Ga percaya gue" sahut Seonghwa sambil menggelengkan kepalanya.

"Kalo gue bilang gue suka sama lo percaya ga?" tanya Hongjoong tiba-tiba membuat Seonghwa menghentikan langkahnya.

Hongjoong pun ikut berhenti sambil tersenyum tipis.

Seonghwa kembali menatap Hongjoong dengan raut wajah yang sulit untuk di deskripsikan. Sedangkan Hongjoong disana terlihat santai sambil melipat kedua tangannya didepan dada.


"M-maksud lo?" Seonghwa berusaha memastikan.

"Keknya kalimat gue udah jelas deh" sahut Hongjoong sambil terkekeh pelan.

"Ada a-angin apa lo tiba-tiba ngomong gitu?" tanya Seonghwa tanpa bisa menatap Hongjoong.

"Ga ada angin sih, ada jumpscare aja tadi" perkataan Hongjoong mendapat cubitan kecil dari Seonghwa.

"SERIUS!" Seonghwa ngegas.

"Ya gitu... Gue suka sama lo. Mau gue jelasin gimana lagi coba?" katanya sambil mengelus-elus lengannya yang sehabis di cubit Seonghwa.

"Tapi kenapa? Kenapa gue? Sejak kapan? Kok bisa?" Seonghwa menyerang Hongjoong dengan pertanyaan beruntun.

Hongjoong kembali terkekeh sebelum menjawab Seonghwa.

"Sejak kapan? Sejak kita duduk bareng. Pas itu kita baru pertama kali ketemu dan kenal. Kok bisa dan kenapa lo? Gatau juga ya, karna lo spesial mungkin? Gue ga terlalu bisa ungkapin nya, tapi yang jelasnya gue serius suka sama lo. Suer deh" jelas Hongjoong sambil mengangkat kedua peace sign nya.

Seonghwa kembali mengalihkan pandangannya setelah Hongjoong selesai menjawab pertanyaannya. Namun Hongjoong segera melompat kehadapan Seonghwa dan sontak membuat Seonghwa terbelalak kaget.


"Seonghwa mau jadi pacar Hongjoong ga?" 


Anj-- syalan! Ini lebih mengagetkan dari jamsker manapun!

Nyawa Seonghwa hampir melayang di buatnya. Dia masih berusaha mengalihkan pandangannya meskipun Hongjoong kini sudah tepat berada di hadapannya.


G-gue harus jawab apa?

Seonghwa kebingungan sekarang.

Dalam Diam | YUNGI ATEEZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang