Hari pertama masuk SMA Keikyuu
Sumpah. Gue harus belajar mati-matian buat masuk ke sekolah yang bahkan ga gue minati?
Yeji berjalan masuk ke arah sekolah sambil mengomel dalam hati, kemudian menatap Hyunjin yang kini berjalan di sampingnya.
Hari ini Yeji dijemput oleh supir keluarga Hyunjin karna disuruh oleh orang tuanya. Tapi tentu saja Yeji menurut karna terpaksa.
Semua gara-gara dia
Yeji menatap Hyunjin kesal.
Hyunjin tidak sadar karna kini sedang sibuk membaca file pembagian kelas yang sudah di bagi di grup.
"Ji, kita sekelas nih" Hyunjin membuka suara di tengah mereka masih berjalan sambil menunjukkan layar hapenya didepan Yeji.
Yeji dan Hyunjin sudah berteman dari kecil dan memiliki panggilan mereka masing-masing.
'Ji' panggilan Hyunjin ke Yeji.
'Jin' panggilan Yeji ke Hyunjin.
Dulu waktu masih sd, Yeji sendiri yang membuat panggilannya. Jadi jangan heran kalo panggilannya terdengar sedikit lucu.
Yeji hanya menatap tanpa merespon apapun, kemudian segera berlalu dari hadapan Hyunjin.
Namun, Hyunjin dengan cepat menarik tangan Yeji.
"Ji, arah kelasnya bukan kesana" ucap Hyunjin lembut kemudian menarik Yeji menuju arah kelas yang akan mereka tempati selama 1 tahun.
Kelas 10 MIA 3
Yeji dan Hyunjin masuk ke kelas kemudian mengambil tempat duduk yang bersebelahan.
Semua orang memandang mereka berdua dengan tatapan kagum. Visual dan kharisma mereka yang tajam membuat orang-orang langsung mendekat untuk berkenalan dengan mereka.
"Hai, aku Rara"
"Haii aku Siti, salam kenal ya"
Beberapa siswi perempuan yang ada di kelas itu mendekat dan ingin menjadi teman Yeji. Mengajak Yeji berkenalan dan otomatis langsung duduk membentuk kelompok disana.
"H-hai, aku Hwang Yeji. Panggil aja Yeji" jawab Yeji agak malu-malu.
Hyunjin yang melihatnya dari samping tersenyum tipis. Senang karna Yeji bisa mendapatkan teman dan melihat mereka yang mengobrol ringan disana.
"Yeji, lo tertarik ga buat gabung cheerleaders?" tanya salah satu teman baru Yeji di sela obrolan mereka.
Yeji mengangguk semangat, "Banget. Gue udah ikut itu dari SMP jadi gue rencana mau lanjut juga di SMA" sahut Yeji.
"Asik!! Yuk lah nanti pas pulang kita daftar bareng" ajak salah satu temannya semangat yang di respon anggukan dan senyuman oleh Yeji.
"Gue juga mau daftar klub basket, kira-kira udah di buka belum?" tanya Hyunjin kepada salah satu teman barunya.
"Basket besok Hyun, gas lah kuy, gue juga mau join" sahut temannya.
******
"Gue kan cuma pengen sekolah di tempat yang gue suka. Disana banyak teman-teman gue. Kenapa gue harus ngejalanin hal yang bukan keinginan gue?" omel Yeji di depan ruang pendaftaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dalam Diam | YUNGI ATEEZ
FanfictionCerita Song Mingi, murid paling pintar yang menyukai seorang Jeong Yunho, murid paling populer di sekolahan. Tahun ini tahun ajaran baru. Setelah 2 tahun bersekolah, akhirnya Mingi bisa sekelas dengan Yunho. Bagaimanakah kisah mereka? Akankah Yunho...