Kia membuka helmnya,dan bak slow motion Semua murid pelita menjauhkan rahang mereka, ternyata dia adalah perempuan.
"Mau marah Lo?" Tanyanya menatap Regal di depannya.
"KIAAA" pekik Regal lalu dengan tak tau malu memeluk Kia.
Dan Lagi mereka semua terkejut melihat kia yang terlihat akrab bersama Inti Lexus.
"Si anjing main peluk peluk anak perawan orang Lo"Kia menggoyor Kepala Regal dengan tak estetiknya.
Tak tau saja ada 2 pasang mata yang menatapnya tajam.
"Jahat banget Lo sama gue" dramatis nya.
"Lo ikut lomba?"tanya Fadil mendapat anggukan dari Kia.
"Kamu kenal sama mereka Kia?" Tanya liana polos bangsat.
"Kepo Lo kek Dora" ketus kia membuat Liana pura pura sedih.
"Kia, dia itu nanya baik baik sama Lo" geram Daren.
Kia Menatap nya sinis " emang gue peduli?"
"Eh Regal gue nagih janji Lo" ingat Kia bahwa dia akan di traktir oleh Regal.
"Eee giliran yang gratisan cepat Lo asu" ucap regal kesal.
"Yaudah ayok kantin" seru Rafa membuat kia terkekeh.
"Cantik" batin seseorang.
Gilaa gue baru liat inti Lexus deket cewek
Beruntung banget tu cewek
Jelaslah secara Lo liat aja mulus coy
Kemana mana cantikan gue kali
Seperti itu lah omongan omongan pada murid SMA pelita.
"Doo cusss Cabut. Lo betah di sini? Banyak kumannya" Kia menarik Dasi aldo yang masih mencerna apa yang terjadi.
Seperginya inti Lexus dan Kia,aldo. Daren dkk terlihat bingung.
"Gue baru tau Kia deket Sama Lexus" ucap Deon dan mendapat anggukan dari yang lain.
"Gue bakal rebut semua nya dari Lo Kia. Gue gak bakal biarin Lo bahagia" batin Liana licik.
🖤🖤🖤
Selama perjalanan ke kantin. Semua kaum hawa menatap Kia dengan tatapan tak suka karna Kia yang berjalan di tengah tengah most wanted Mereka.
Kia mah bodohamatt yng penting Hari ini dapat makanan gratis.
"Duduk di situ" datar Raja mendapat anggukan dari Kia.
Mereka duduk di Tempat yang agak ujung, itu adalah kawasan Lexus. Mereka tak mengklaim nya, tapi tak ada yang berani duduk di situ karna inti Lexus yang sering duduk di sana.
"Mau makan apa Lo?" Tanya Regal pada Kia.
"Apa aja yang ada?"
Rafa menarik nafasnya dalam dalam dan..
"Jangan kosplay jadi ankel mutu Lo" Kia memotong nya membuat Rafa mendengus.
"Bakso aja satu, sama es teh anget"
"Ha?"
"Awss"
"Ada ada aja Lo. Es teh manis anjing" geram aldo menjitak pelan kepala kia.
"Ehh sorry sorry bang"Aldo meringis melihat tatapan tatapan tajaam inti Lexus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaila's soul [END]
Teen Fiction"ha? ck gak masuk akal" "Gue mati Cuma gara-gara keselek Biji Salak doang?" " dan apa ini?!! Gue Ber transmigrasi!!?" setelah nya ia pingsan Dan tak Sadarkan diri. . . start :[11/10-21] end :[17/01/22] . ⚠️ Terdapat bahasa KASAR⚠️ #2 in revenge...