Semua keluarga sedang berkumpul di ruang makan untuk memulai sarapan mereka. Tapi 1 orang yang kurang yaitu Kia.
"Dimana anak kesayangan kamu itu mas?" Tanya Mommy.
"Semua sudah berkumpul tapi dia gak turun juga. Ngerepotin"lanjutnya membuat Suaminya geleng geleng.
"Biar ku panggil" ujar Daddy sudar berdiri dari duduknya.
Saat ingin melangkah, suara Kia menghentikan nya.
"Gaperlu dad, Kia Uda di sini"."Morning Daddy kuu" ucapnya mengecup singkat pipi sang Daddy.
"Kamu udah berubah dek" batin mereka, berubah dari segi sikap maupun Penampilan.
"Morning juga, kamu langsung duduk biar kita mulai sarapan kita".
Semua yang melihat Interaksi itu masing masing merasakan cemburu, tapi mereka mengesampingkan fikiran itu.
Setelah sarapan, mereka semua masing masing pamit dan pergi ke tempat tujuan mereka.
"Kia pamit ya dad"pamitnya lalu menyalim tangan daddynya, lalu beralih ke tangan mommy nya.
Uluran tangannya sama sekali tak di terima oleh mommy nya, merasa di abaikan Kia menarik kembali tangannya "Kia pergi, assalamualaikum".
Selama perjalanan kia melihat lihat jalanan yang sudah ramai diisi oleh pengendara lain, Kia hari ini di antar oleh sopir nya karna motornya belum sampai.
"Non udah sampai" ucap sopir nya.
"Oh iya, makasi ya pak. Nanti jangan lupa jemput Kia".
Kia berjalan menuju gerbang dengan penampilan nya yang bisa di bilang sangat berubah. Dulu yang selalu memakai baju yang pas di tubuhnya. Bahkan terlalu ketat. Sekarang sudah memakai baju yang tidak ketat tidak kebesaran. Kini terlihat sangat cantik rambut sebahu di gerai, baju tak di masukkan. Sekarang jadi terkesan badgirl.
"SMA KEBANGSAAN"Eja Kia melihat tulisan besar di depan Gedungnya.
"Lumayan"batin Kia.
"Cuzzz la kita mul-"
"KIAA!!"belum lagi Kia menyelesaikan ucapannya seseorang memotong nya.
"Sella?" Monolog Kia. Kia ingat dia adalah Sella Amalia, sahabat satusatunya Kia. Yang selalu menemaninya. Jangan lupakan sifatnya yang jutek dan tak pedulian tapi tidak ke sahabatnya, kia.
"Lo udah gimana?? Maaf banget gue Gak bisa nemeni Lo pas Lo keluar dari r.s" ucapnya tak enak.
"Gapapa kok"jawabnya Singkat.
"Lo?? Kok lo ngerubah penampilan Lo?" Tanya nya pelan.
"Pengen aja" jawabnya.
"Lo tau gak, klo Liana Uda Pacaran seminggu yang lalu sama Kak Daren" ucapnya membuat langkah Kia terhenti.
Daren Ananta, seorang lelaki yang di sukai Kia dulu dan membully Liana karna sudah mendekati Daren.
"Gue udah gak peduli sama dia" datarnya.
Tentu saja Sella terkejut apa yang di katakan Kia, tapi Ia juga ikut senang melihat sahabat nya Sudah berubah.
Sedangkan di sisi lain tepat nya di parkiran mobil.
"Itu siapa?" Tanya salah satu dari mereka.
"Adek gue" jawab orang di depannya.
Mereka semua kaget mendengar perkataan sahabat mereka.
"Kia??".
"Gila cantik banget. Gue suka dia yang sekarang. Gak kayak dulu kayak Tante Tante kurang belaian." Ucapnya.
Mereka adalah 5 orang Most Wanted di SMA KEBANGSAAN, tidak hanya memiliki paras yang tampan mereka juga terlahir dari keluarga kaya raya. Mereka adalah Daren, si Kembar, Rio dan Alvin.
"Cantik"batin Seseorang tak sadar.
"Masuk" datarnya.
Sedangkan di ujung Koridor ada seseorang yang mengamati Kia dari awal dan ia mengepalkan tangannya.
Jam pelajaran sudah dimulai, Kia berada di kelas 11ips¹ .Saat masuk tadi Kia sudah memintai maaf kepada teman sekelasnya. Dan mereka semua memaafkannya karna mereka tak merasa Kia salah. Kia hanya tak mau berbicara dengan mereka serta hanya membully 1 orang di sekolah ini. Dan lagi mereka sangat senang dengan perubahan Kia.
Tringggg!
Jam istirahat sudah tiba.
"Okee kita ke kantin gue yang traktir" toa Kia mendapat sorakan dari mereka semua."Skuyy" teriak mereka.
Mereka beriringan berjalan menuju kantin. Banyak tatapan yang Kia datapkan. Namun bukan Kia namanya kalo tak menanggapi nya.
"Yuk kita duduk Situ aja" ucap Aldo ketua kelas mereka.
"Lo pesan sana Ky" ujar Sella.
Yang namanya merasa tersebut pun membulatkan matanya. "Kok gue su?" Tanyanya.
"Ya karna gue maunya Lo" ketus Sella.
Mau tak mau risky pun bangkit untuk memesan makanan mereka.
"Samain aja biar Lo ga ribet" saran Kia mendapat anggukan dari Risky.
Banyak yang menatap iri meja mereka karena mereka yang sangat kompak sekarang. Apalagi di tambah penampilan kia yang sudah berubah. Dia sangat cantik.
Tak lama risky datang bersama beberapa pelayan kantin membawa makanan mereka.
Saat lagi enaknya makan. Tiba tiba...
Brakkk!!
"Anjing!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaila's soul [END]
Genç Kurgu"ha? ck gak masuk akal" "Gue mati Cuma gara-gara keselek Biji Salak doang?" " dan apa ini?!! Gue Ber transmigrasi!!?" setelah nya ia pingsan Dan tak Sadarkan diri. . . start :[11/10-21] end :[17/01/22] . ⚠️ Terdapat bahasa KASAR⚠️ #2 in revenge...