DUAPULUH

11.7K 807 19
                                    

Hii guys!!

Aku makasih banget sama kalian atas ke exited nya kalian semua.

Aku bacanya tambah semangat. Makasih banyak semuanya.

Loveyou guys♥️

Typo Tandai!

Happy Reading

Mereka semua menatap bingung 4 orang yang sudah ada di depan mereka. Terutama Paradista Family Yang Juga terkejut bagaimana bisa Kepala keluarga mereka tiba tiba di sini.

"Lo dari mana aja? Dan apa ini?" Tanya Daren bingung melihat kedua Sahabatnya berada di sana Bersama Keano.

"Dad" Kiana memanggilnya. Keano menatap nya lalu merentangkan tangannya. Kia langsung menubruk dada bidang Daddynya lalu menangis pedih.

"Da- Daddy yang merencanakan semuanya?" Tanya Dean.

"Dan Daddy tau Kebenarannya?" Sambung Deon tak menyangka.

"Aku tak akan tahu jika Tidak di bantu oleh mereka". Ia melihat satu persatu Mereka.

Flashback on

Ingat saat Kia masuk rumah sakit karena di bully di SMA pelita?. Semua bermula dari sana.

Pada saat Dava lagi meretas Cctv sekolahnya, mereka tak mendapat apapun bukti. Tapi tiba tiba dua orang pemuda datang ingin menemui mereka ber-3.

Mereka ingin bertemu Tapi secara rahasia. Jadi Keano memutuskan untuk bertemu Di taman Rumah sakit pada saat itu.

Saat sudah sampai taman belakang, Dava dan raja melihat dua orang yang umurnya sama dengan mereka.

"Lo?" Heran raja.

Mereka berdua mengangguk. Lalu menjulurkan tangan mereka.

"Gue Alvin".

"Dan gue Rio".

"Mau apa kalian bertemu dengan Saya?" Tanya keano mewakili raja dan Dava.

"Saya yakin kalian sedang mencari bukti siapa orang yang menyakiti Kiana?" Tebak Alvin.

Mereka mengangguk.

"Kita ada Bukti video Kiana Di dalam gudang sedang di siksa" ujar Rio.

Mereka menyeringit, lalu Rio mengeluarkan ponsel nya dan memberikan Video itu pada mereka. Dari awal sampai akhir.

Keano, raja dan Dava mengeraskan rahang mereka.

"Perempuan gila itu lagi" desis Keano.

"Bukannya Lo temannya Daren?" Tanya dava.

Mereka Mengangguk, "gue sama Alvin mau buktiin kalau Liana itu gak baik. Dari awal gue sama Alvin udah berulangkali memperingati mereka, tapi mereka tak pernah percaya dan selalu marah kalau kami bilang Liana itu jahat".

Mereka mengangguk paham.

"Kalau cuman video ini saja tak akan cukup" ucap raja membuat mereka Menatap nya.

"Bagaimana dengan mengikuti alur nya saja? " Smirk Raja, Mereka semua paham akan itu.

Jadi dari situ mereka terus mencari bukti. Begitu Pun Dengan Sella, Ia turut memberikan bukti yang ada di hpnya. Dan Drama yang sella buat hanya untuk membuat Liana menang untuk sementara. Sebenarnya ia tak sanggup melihat sahabatnya sendiri tapi ia akan menabur kan sedikit bumbu dalam dramanya Liana.

Kaila's soul [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang