"Kia.. lo tau Gak? Kal—"
"Gak"
"Gue belom ngomong aanjirr, jangan di potong" Aldo menggeram karna Kia Yang memotong pembicaraannya yang belum selesai, Saat ini Aldo sedang mengantar Kia pulang atas permintaan Kia.
Saat pulang sekolah tadi, Kia tiba tiba masuk kedalam mobilnya Tanpa izin darinya. Aldo yang mengetahui bahwa Kia tak membawa kendaraan pun merasa iba. Jadi karna itu lah dia mengantarkan Kia pulang.
"Jadi?"
"Dua hari lagi Ada acara Ulang tahun sekolah"
Kia mangut mangut mengerti, Ia kembali memperhatikan jalanan yang sudah memasuki kawasan sepi.
"Sial"
Kia menoleh, kenapa tiba tiba Aldo mengumpat dan meninggikan laju mobilnya.
"Ada apa?"
"Mereka ngikutin kita"
Kia menoleh kebelakang, dan benar. Ada 5 motor dan masing masing berboncengan sedang mengikuti mereka.
Kia kembali melihat Aldo " Lo punya musuh?." Aldo menggeleng.
Sudah sekitar 5 menit aksi kejar kejaran ini, Aldo menghela nafas kasar lalu memberhentikan mobilnya.
"Lo di sini aja!, jangan keluar"
Aldo keluar dari mobil nya bersamaan dengan Orang orang bermotor itu turun dari motornya.
"Punya masalah apa sama gue?" Aldo bertanya dengan wajah datarnya.
"Gue minta Lo Serahin Cewek itu ke gue!" Jawab salah satu dari 10 orang itu.
Mereka semua melihat ke arah Kia, begitupun Aldo yang mengikuti arah telunjuk orang di depannya ini.
"Mau apa Lo!" Aldo mengepalkan tangannya.
Kia yang merasa ini ada sangkut pautnya dengannya pun langsung keluar.
"Kia!" Aldo Marah karna Kia tak menuruti perkataan nya.
"Percaya sama gue" ia berbisik tepat di sebelah Aldo. Aldo menghela nafas panjang.
"Urusan apa sama gue?" Kia bertanya dengan tenang.
"Lo harus ikut kita!"
"Siapa yang nyuruh kalian?" Tanyanya datar.
"Lo gak perlu tau!" Ia memegang tangan Kia kasar.
Krek
Bugh
"Jangan pernah tangan kotor Lo nyentuh gue anjing" desis kia. Saat orang di depannya itu menyentuh nya ia langsung menyelintir tangan orang itu dan meninjunya.
"SIALAN! SERANG!"
Aldo yang sudah sadar dari keterkejutan nya pun langsung menangkis pukulan orang di depannya begitu pun dengan Kia.
Bugh
Bugh
Krek
"Wow.. bencong dari mana nih? 10 lawan 2? Kekeh Kia Dan aldo. Semua lawannya terkulai lemas di aspal.
Aldo berdiri dari Tubuh lawannya dan melihat kia, saat melihat Kia ia membulatkan matanya.
"KIA! AWAS!"
Bugh
🖤🖤🖤
"Hiks.. hiks.." seorang gadis menangis di luar ruangan sambil menunggu dokter datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaila's soul [END]
Teen Fiction"ha? ck gak masuk akal" "Gue mati Cuma gara-gara keselek Biji Salak doang?" " dan apa ini?!! Gue Ber transmigrasi!!?" setelah nya ia pingsan Dan tak Sadarkan diri. . . start :[11/10-21] end :[17/01/22] . ⚠️ Terdapat bahasa KASAR⚠️ #2 in revenge...