Happy Reading
Nadia, Dan ke 3 anaknya menatap Haru satu satunya anak perempuan di keluarga mereka yang akan melepas masa lanjangnya hari ini juga.
Sat ini, mereka berada di kamar Kaila karena Ijab khabul akan di ucapkan Segera. Daddy dan Papanya sudah ada di Bawah untuk Menikahkan Raja dengan Kaila.
"Hiks.."Nadia menyeka Air matanya yang menetes.
"Mommy kenapa nangis sih?." Kaila segera memeluknya.
Nadia menggeleng, Ia hanya merasa sangat Menyesal atas apa yang ia lakukan dahulu.
Ferdi, Dean dan Deon memeluk kaila bersamaan. Pelukan mereka sangat hangat.
"Kamu harus bahagia ya." Ucap Ferdi mengelus Pipi kaila.
Kaila mengangguk sambil menahan air mata.
Tak lama, acara di mulai. Terdengar Suara Raja dengan lantang mengucapkan Ijab khobul di sana. Kaila merasakan detak jantungnya yang tak Karuan. Kedua tangannya sudah di genggam erat oleh abang abangnya.
"SAH?."
"SAH!."
Kaila menutup mulutnya, Bernafas lega. Begitupun dengan Mereka. Mereka langsung memeluk Kaila.
"Ihh udah jadi istri Orang."ucap nadia mencubit pelan pipi Kaila.
Kaila memerah menahan malu.
"Yaudah, ayo kita Turun."
Dari bawah sana, mereka menatap orang yang turun dari tangga dengan tatapan terpaku.
Disana ada Kaila yang di gandeng Mommynya dan Ferdian. Sedangkan Dean dan Deon mengikuti dari belakang.
Ia berjalan bak slow motion. Karena kecantikannya yang luar biasa.
Raja berdiri, Siap untuk menyambut Kaila.
Saat sudah berhadapan. Raja mengambil alih Gandengan Kaila.
Lagi lagi, orang orang di sana menatap tak percaya apa yang mereka lihat di depan mereka.
Raja dan Kaila. Berdampingan. Dengan Ketampanan dan Kecantikan yang sangat bersinar.
"Gila, Mereka Cocok banget." Ucap Sella menahan tangis.
Raja dan Kaila saling berhadapan. Memandang dalam satu sama lain. Raja menggenggam tangan Kaila. Tak akan melepaskannya.
"You are mine" ucap Raja, hanya kaila yang dapat mendengarnya.
Kaila mengangguk dan tersenyum.
"I am yours"
Raja mengecup lembut dahi Kaila. Lalu memeluknya erat. Semua orang langsung bertepuk tangan dengan meriah.
Jangan lupakan Anggota Lexus yang paling heboh.
Kini mereka saling bersalaman dan mengucapapkan terima kasih satu untuk tamu yang datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaila's soul [END]
Teen Fiction"ha? ck gak masuk akal" "Gue mati Cuma gara-gara keselek Biji Salak doang?" " dan apa ini?!! Gue Ber transmigrasi!!?" setelah nya ia pingsan Dan tak Sadarkan diri. . . start :[11/10-21] end :[17/01/22] . ⚠️ Terdapat bahasa KASAR⚠️ #2 in revenge...