Typo Tandai!
Happy Reading
"Hilang, Kita kehilangan jejaknya" Keano Berbicara lewat telepon kepada Raja.
Saat ini Mereka sedang berbencar mengikuti Kiana, tapi nihil. Mereka kehilangan jejak nya.
Keano Bersama istrinya dan si kembar + Daren 1 mobil. Sedang kan Raja bersama Dava. Dan Inti Lexus + rio, Alvin berada Di mobil Sella.
Raja memukul Stir Frustasi. Lalu ia teringat, di handphone nya Sudah tersambung alat Pelacak Pada Mobilnya. Ia langsung membuka handphone nya dan melihat ke arah mana mobilnya Pergi. Raja menyeringit, mobilnya berhenti Di Mansion keluarga Paradista. Kiana Berada di sana.
Lalu ia segera menelpon Keano. Dan memberitahu bahwa Kiana Berada di rumah mereka.
Sedangkan Di Mansion Paradista tepatnya di sebuah Kamar Bernuansa Hitam dan abu-abu. Terdapat Seorang gadis yang Tengah meringkuk di sudut ruangan. Dengan keadaan yang sangat kacau. Pecahan kaca di mana mana. Dan ia menyakiti dirinya sendiri. Self harm nya kembali.
Dia adalah Kiana, Ia Menangis di kamarnya yang tak Ada penerangan sama sekali.
3 mobil Baru Saja memasuki kediaman Paradista.
Raja dapat melihat mobilnya.
Keano cepat cepat keluar dari mobilnya dan mendatangi satpam yang berjaga."Di mana Kiana?" Tanya nya.
Belum sempat satpam itu menjawab, salah satu maid mereka mendatangi mereka dengan wajah yang sangat khawatir.
"Tuan! Tuan!"
Mereka menatap nya bingung.
"No—noona, ia menyakiti dirinya lagi. Dia mengurung dirinya di kamarnya tuan!"
Mata mereka membola, Raja segera berlari kedalam Di ikuti yang lainnya.
"Dimana kamarnya?" Tanya raja datar, tapi di dalam hatinya ia Sangat khawatir.
Keano Menujuk lantai atas, raja langsung menaiki tangga Dengan cepat. Untungnya punya kaki panjang.
Mereka sudah sampai di depan Pintu berwarna Hitam. Raja menggapai gagang pintu ingin membukanya, tapi di kunci.
"Mundur" raja Meng aba aba dirinya ingin mendobrak pintu itu. Mereka semua Langsung memundurkan Diri mereka.
Debrak
Pintu terbuka. Hanya ada Kegelapan di sana.
"Kiana" Panggil Raja lembut.
Raja meraba dinding dan menemukan saklar lampu lalu menghidupkan nya.
Sella dan Nadia menutup mulut mereka terkejut melihat keadaan Kiana.
"Kiana" Keano menghampiri nya dan langsung memeluk erat putri nya itu. Ia mengangkat Kiana Untuk duduk di tempat tidurnya.
Raja terdiam di depan pintu itu, ia belum melangkah sama sekali. Tangan nya terkepal kuat.
Nadia ingin mendekati Kiana tapi di cegah Oleh Dava. Nadia tak bisa apa apa, ia hanya bisa melihat Tanpa bisa memeluknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kaila's soul [END]
Teen Fiction"ha? ck gak masuk akal" "Gue mati Cuma gara-gara keselek Biji Salak doang?" " dan apa ini?!! Gue Ber transmigrasi!!?" setelah nya ia pingsan Dan tak Sadarkan diri. . . start :[11/10-21] end :[17/01/22] . ⚠️ Terdapat bahasa KASAR⚠️ #2 in revenge...