Blurb

11.7K 885 41
                                    

"Ooooeeeekkkk...... Oooeeeekkkkkkk!"

Suara tangisan bayi laki-laki yang kini berada di dekapan Sang Bidan membuat Nura yang ada di ambang kesadaran tersentak, nyaris saja wanita muda ini kehilangan kesadarannya setelah beberapa saat berjuang melawan rasa sakit untuk bisa melahirkan putranya tersebut.

Air mata menetes di pipi Nura saat akhirnya seorang pria yang menempati hatinya dan yang tak lain adalah Ayah dari bayi yang kini menangis keras tersebut membawa bayi berselimut biru muda ke dalam gendongannya, membisikkan suara indah adzan dan iqamat yang terdengar merdu untuk sang bayi.

Seolah mengerti, tangis keras tersebut perlahan berhenti, tampak tenang menyimak lantunan indah dari Sang Ayah untuk pertama kali.

Pemandangan yang di lihat Nura sekarang begitu indah, dunianya terasa lengkap dan bahagia, tapi semua kebahagiaan di dunia terasa semu untuk Nura saat seorang wanita cantik turut hadir di antara Nura, bayinya, dan sang Ayah. Seperti tidak melihat Nura yang terengah-engah dengan nyawa yang tinggal separuh, wanita cantik bernama Helena tersebut meraih bayi tampan tersebut dari Bagas, sang Ayah, bahkan sebelum Nura bisa melihat dengan jelas bayinya sendiri yang dia perjuangkan.

"Mas Bagas, lihat! Ganteng banget anak kita."

Nura, Baby For YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang