11.Zaira pingsan

291 47 7
                                    

ASSALAMU'ALAIKUM MASIH NUNGGUIN PART SELANJUTNYA YA😅
.
.
MAAF YA BARU UPDATE🙏
.
.
WAJIB VOTE NYA OKEY💯
.
.
JANGAN LUPA FOLLOW DULU SEBELUM BACA YA HARGAI KARYA ORANG 😊🙏
.
.
HAPPY READING💗




Kabar zaira pingsan telah terdengar hampir seluruh kampus. Zaira dibawa ke klinik kampus. Disana sudah ada luna,tania, dara dan juga sonia. Mereka menunggu di depan klinik.

Cemas, Panik itu yang mereka rasakan. Sudah satu jam berlalu namun dokter tak kunjung keluar membuat mereka semakin cemas tak karuan.

Ceklekk
Suara pintu terbuka memperlihatkan seorang dokter keluar dari ruangan tersebut. Mendengar suara pintu terbuka dengan sigap mereka menghampiri dokter tersebut.

"Bagaimana dok, apakah pasien baik-baik aja? " Ujar luna tepat di depan dokter tersebut.

"Alhamdulillah pasien baik-baik aja cuma kecapean aja" Jawab nya jelas membuat mereka lega untung saja zaira tidak papa. Baru saja mereka mendengar zaira baik-baik saja dokter rasti ingin menyampaikan penyakit zaira "tapi pasien mempunyai penyakit asam lambung,dan pasien harus lebih banyak istirahat karena kondisi nya saat ini sedang lemah" Tambah dokter rasti.

"Kok zaira gak ngomong sih kalo punya asam lambung? " Tanya luna pada keempatnya, karena luna sudah berteman dengan zaira sejak Masuk kuliah.

"Lahh mana gue taaaauuu,kan lo sama zaira udah berteman sejak lama" Timpal dara sembari menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

"Mending kita liat dulu kondisinya zaira, dia pasti membutuhkan kita" Timpal dara.

"Setuju banget" Tambah tania.

"Dok apa boleh kita masuk buat jenguk pasien? " Ucap sonia dan di anggukin oleh dokter rasti.

"Boleh asalkan pasien gak terganggu" Ucap dokter tersebut dengan senyuman kecil nya.

Setelah mendapat persetujuan dari dokter tersebut.tanpa banyak bicara mereka langsung memasuki ruangan tersebut. Zaira sudah sadar tapi badannya lemas bibirnya pucat seperti nya dia tidak sarapan.

"Ra lo gapapa kan? Gue khawatir Banget sama lo tau gak" Ucap luna khawatir sembari mengerucutkan bibirnya kebawah.

"Aku gak papa kok lun lagian aku cuma kecapean doang" Ucapnya pelan namun Masih bisa di dengar oleh nya.

"Gapapa gimana orang tadinya lo pingsan, dan lo ga bilang punya penyakit asam lambung" Timpal nya.

"Ohh itu maaf ya lun bukannya aku gak mau kasih tau cuman yah ak gamau kalian khawatir" Ucapnya jelas.

"Ra lo harus makan tepat waktu supaya lambung kamu gak kumat" Tambah tania di samping brankar zaira.

"Bener apa yang dibilang tania ra lo tuh harus makan biar ga sakit kayak gini,klo bunda lo tau pasti bunda lo khawatir" Ucap dara dengan membawa semangkuk bubur ayam untuk zaira.

"Emmm iyadeh tapi Dikit aja ya aku gak terlalu suka bubur soalnya" Jawabnya dengan senyumannya.

"Ya udah gapapa asalkan perut lo ada isinya" Dengan sigap tania mengambil alih makanan tersebut dari dara dan menyuapi zaira perlahan-lahan.

MY PERFECT GUS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang