15.Menikah

459 46 25
                                    

Assalamu'alaikum jangan lupa vote nya ya biar berkah kuy hehe
.
.
Jangan baca doang follow sama vote nya kagak
.
.
Happy reading

Hari ini adalah hari yang penuh kebahagiaan bagi gus raka dan zaira. Bertepatan hari jumat mereka akan melaksanakan akad nikah sebagaimana Rasulullah SAW menikah dengan siti Khadijah dihari Jumat. Akhirnya mereka memutuskan untuk melaksanakan akad nikah dihari Jumat seperti baginda Rasulullah SAW.

Dirumah zaira sudah banyak orang yang berdatangan untuk menyaksikan akad nikah raka dan zaira. Teman-temannya pun sudah berdatangan ke pernikahannya. Tania, luna, Sonia dan juga dara sangat berantusias dengan pernikahan zaira. Mereka meminta ijin untuk bertemu dengan zaira dikamar pengantin.

Ceklek!
Pintu kamar zaira terbuka lebar. Mereka spontan terkejut melihat zaira begitu sangat cantik menggunakan gaun pengantin yang sangat indah.membuat mereka pangling melihat nya. Pemandangan yang mereka lihat adalah zaira yang tengah masih di make up oleh MUA pengantin.Riasan yang tidak terlalu mencolok membuat dirinya terlihat sangat cantik. Sedikit lagi make up nya akan selesai tinggal menambahkan pewarna bibirnya saja.

Mereka langsung mendekat ke arah zaira.mereka begitu tidak bisa mengenalinya karena ia bermike up. Zaira baru menyadari kedatangan Teman-teman nya itu. Zaira senang karena teman-temannya datang ke acara pernikahannya itu. Mereka berpelukan secara bergantian mengucapkan selamat kepada nya.

"Ra lo cantik banget gila, gue aja nih yang cewek liatnya langsung pangling woyy gimana kalau nanti yang liat calon suami nya yah? Apa gak klepek-klepek tuh si ustadz hahaha" Pekik luna heboh memuji zaira membuat zaira tersipu malu.

"Hehe makasih ya lun, aku juga gak nyangka bisa nikah sama gus raka, serasa kayak mimpi tau gak" Ujarnya seraya tersenyum bahagia.mereka pun ikut bahagia.

"Ra lo memang pantes buat bahagia, itu takdir Allah kalian bersatu jadi lo gak usah pesimis gitu bawa santai aja" Ucap sonia memberi semangat kepada zaira. Ia tau zaira sangat cemas.

"Mending lo istighfar ra banyak banyak berdoa semoga akad nya lancar, kita semua do'ain yang terbaik buat lo" Kini dara yang memberikan semangat kepada nya. Zaira terus istighfar tak henti-hentinya ia berdoa untuk kelancaran pernikahannya itu.

"Ra ini minum biar lo gak tegang saat akad nya mulai, gue tau ini pengalaman pertama lo jadi seorang istri. Jadi serahin semuanya sama yang diatas yah semangat ra" Tania memberikan minum pada zaira untuk menenangkan pikiran nya. Ia juga mendapat pesan masuk dari sang bunda bahwa mempelai laki-laki sebentar lagi akan datang.

"Duhh aku deg degan Banget yah? Bentar lagi mereka datang. Astaghfirullahalazim istighfar ra bismillah" Ujarnya sambil mengelus dadanya untuk mengurangi rasa gelisah nya itu. Teman temannya pun mencoba untuk menenangkan nya agar tidak gelisah saat mempelai laki-laki datang.

"Ra coba tarik nafas" Titah Tania dan dikuti oleh zaira. " Buang pelan-pelan" Zaira menurut apa yang disuruh oleh Tania. Ia merasa sedikit lebih baik dari sebelumnya. Rasa gugup nya pun hilang.

"Udah merasa lebih baik kan?" Tanyakan pada zaira dan dianggukin olehnya. "Makasih ya tan, udah agak mendingan sih dari yang sebelumnya" Ujarnya sambil menggenggam kedua tangan Tania mengucapkan terimakasih padanya."Sama-sama ra" Jawab nya sambil mengelus tangan zaira. Keduanya tersenyum bahagia.






******
Rombongan dari mempelai laki-laki telah tiba di rumah zaira. Semua orang berbondong-bondong ingin melihat gus raka selaku calon suami zaira. Keluarga raka keluar dari mobil menuju ke dalam rumah untuk melaksanakan akad nikah nya.

MY PERFECT GUS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang