DUKUN

15.7K 679 86
                                    

"arhhgghh!!!- hiks.. SAKITHH!!!" Teriakan nyaring itu terdengar sangat jelas didalam hutan yang begitu gelap.

Seorang laki-laki bertubuh kurus sedang berusaha mengeluarkan sesuatu ditubuhnya, perutnya membuncit besar, terlihat sangat keras dan kencang.

Laki-laki bertubuh kurus itu sedang berusaha untuk melahirkan bayinya, tentunya sangat aneh dan sangat tidak masuk diakal.

Laki-laki itu menangis sesenggukan, dengan kondisi yang memprihatinkan, dia sendirian didalam hutan itu dan tidak dapat keluar, dia diculik juga disekap dalam gubuk kecil didalam hutan, entah sudah berapa lama, mungkin sudah hampir 3 tahun, laki-laki bertubuh kurus itu tidak tahu pasti.

Dia hanya tahu dirinya sudah ketiga kalinya melahirkan seorang bayi, dan bayi yang sekarang sedang berusaha dia lahirkan ini adalah anak ketiganya, bayi-bayi sebelumnya yang dia lahirkan selalu dibawa pergi oleh laki-laki asing yang menyekapnya dihutan ini.

"Ughh, hiks!!- Agghh!!!" Laki-laki bertubuh kurus itu kembali mengedan dengan sekuat tenaga, bayinya sudah menggantung dijalan lahirnya, tapi kenapa bayi ini begitu susah untuk lahir.

Laki-laki bertubuh kurus itu mencoba meraba bayinya, Karena merasa aneh, dengan terkejut dia bisa merasakan bayinya terlilit tali pusar nya.

dengan menahan sakit, juga khawatir, laki-laki Mungil itu dengan perlahan mencoba mengurai tali pusar bayinya agar tidak terlilit dileher, dengan cepat dia akhirnya bisa menyelamatkan anaknya, dia takut akan kehilangan anaknya, Meskipun dia tahu laki-laki itu pasti akan mengambil anaknya lagi, tapi dia tidak akan membiarkannya sekarang, anaknya harus tetap bersamanya.

Dirasa anaknya sudah aman, Laki-laki bertubuh kurus itu kembali mengedan tinggal sedikit lagi dan anaknya akan lahir kedunia dengan utuh.

"Aghh-huh-huh,!! Sedikit lagi-!!" Laki-laki bertubuh kurus itu akhirnya mengedan lagi, lalu menarik anaknya perlahan dan akhirnya anaknya lahir kedunia, dengan tangisan yang begitu kencang.

"OWEKK!!-OWEKK!!-OWEKK!!" bayinnya laki-laki ,begitu mungil masih berlumuran darah serta air ketuban, langsung dipeluk oleh laki-laki bertubuh kurus itu, dia menangis terharu juga begitu bahagia.

Akhirnya dia bisa melahirkan anaknya tanpa diketahui laki-laki itu, biasanya laki-laki itu akan terus menemaninya ketika bayinya akan lahir, lalu langsung membawa pergi bayinya ini tanpa bicara apapun padanya, laki-laki bertubuh kurus itu bahkan belum sempat melihat wajah bayinya, hatinya begitu sakit dan tidak rela ketika anaknya dibawa begitu saja tanpa sempat dia rengkuh dalam pelukannya,Meskipun dia tidak pernah mau menerima bahwa dia bisa hamil dan melahirkan, tapi dia masih tetap menyayangi anaknya dan menginginkannya.

Dia selalu memohon pada laki-laki itu untuk sekedar membiarkan nya melihat bayinya dan memeluknya barang sebentar saja, tapi laki-laki itu begitu acuh dan bahkan tidak menghiraukan nya, bahkan mungkin dia juga tidak menghiraukan bayinya sendiri, dia selalu membawa bayi itu dengan masih berlumuran darah tanpa ada sedikitpun niatan untuk membersihkan atau setidaknya menyelimuti bayi itu.

Bayi itu entah dia bawa kemana, dan laki-laki itu akan menghilang selama beberapa hari, lalu akan kembali lagi dan berakhir dengan menyetubuhi atau bisa dibilang meperkosa laki-laki bertubuh kurus itu lagi setiap harinya hingga dia kembali hamil, terus seperti itu selama dia tiga tahun tinggal bersama laki-laki itu, yang bahkan dia tidak tahu namanya, dan alasan dia menyekapnya dihutan ini.

Bukannya dia tidak mau lari dari laki-laki itu atau kabur dari hutan itu, tapi entah kenapa tubuhnya seperti disihir dan menyuruhnya untuk tetap tinggal dihutan itu tanpa sebab yang pasti.

Pikiran serta tubuhnya tidak bisa diajak kompromi, dia juga selalu dengan pasrah dan membiarkan laki-laki itu menyetubuhi nya, dia bukanlah seorang gay, laki-laki bertubuh kurus itu normal, dan dia bahkan memiliki kekasih perempuan.

Sekali tamat mpreg (ON GOING )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang