Entah sejak kapan hutan dibagian selatan bali menjadi tempat yang sangat angker, dan sudah tidak pernah terjamah oleh manusia sama sekali.
Tapi seiring berjalannya waktu dan kehidupan manusia semakin modern, cerita itu sudah tidak pernah digubris lagi.
Didekat hutan itu sudah banyak sekali resort-resort mewah yang banyak dikunjungi turis karena tempat dan juga pemandangannya yang begitu indah , serta dekat sekali dengan pantai, menambah nilai plus dari resort serta hotel disitu.
Manusia memang tidak pernah merasa puas dengan apa yang telah dia miliki ,begitupun dengan seorang laki-laki bertubuh tinggi tegap itu, dia berencana untuk menambah resort baru serta hotel.
Laki-laki itu berencana untuk membangun hotel itu didalam hutan, padahal dia tau akan mitos yang beredar tentang hutan tersebut, tapi dia tidak peduli, yang selalu ada dipikirannya adalah uang dan keuntungan, dengan beredarnya rumor itu akan lebih banyak wisatawan yang penasaran dan menginap dihotelnya.
Dia memang sudah membangun sebuah villa dan beberapa resort di pinggiran hutan itu, dan tidak ada hal aneh apapun yang terjadi, malahan wisatawan serta turis semakin banyak menyewa tempatnya.
Hingga akhirnya rencana itu mendapat respon positif dari para pemegang saham diperusahaan nya, sehingga pembangunan hotel itu akan dilakukan secepatnya.
Laki-laki tegap itu bernama Abipraya seorang pemilik dari resort serta hotel itu.
Dia laki-laki yang arogan dan sungguh tampan, tapi diumurnya yang hampir menginjak 30 tahun itu, dia belum menikah entah apa alasan sebenarnya, kenapa dia terus melajanng padahal dia sudah begitu mapan.
Tapi dari semenjak awal dia membangun hotel di tengah hutan itu, dia selalu diselalu bermimpi tentang seseorang yang bahkan belum pernah dia temui sebelumnya.
Sosok itu bertubuh mungil dengan kulit yang begitu putih, dia terlihat cantik dan mengagumkan.
Tapi disetiap dia datang didalam mimpinya dia selalu menangis, tapi dia tidak berbicara apapun, sosok itu hanya menatapnya.
Disetiap dia bangun dari tidurnya, laki-laki berbadan tegap itu selalu tertegun mencoba mengingat orang dalam mimpinya itu meskipun samar.
Dia bingung mengapa dia bisa memimpikan hal Yang sama berulang kali dengan orang yang sama dan orang itu tidak pernah dia kenal atau temui sekalipun.
Abi mulai terusik tapi dia mencoba untuk tidak peduli, hari inipun dia akan sibuk sekali, dia tidak ada waktu untuk memikirkan hal seperti ini.
Dia hari ini harus melihat langsung ketempat hotel barunya akan dibangun, letaknya memang berada di dalam hutan dan cukup jauh.
semenjak akan dibangun nya sebuah hotel, jalan menuju hutan itu sudah dibuat dan menyebabkan beberapa pohon harus di tebang meskipun mendapatkan beberapa gangguan ,dan halangan yang aneh, seperti alat berat yang tiba-tiba mati dan rusak begitu saja, pohon yang susah sekali ditebang, serta Serangan dari hewan-hewan dihutan, membuat para pekerja harus membunuh hewan-hewan itu juga agar proses pembangunan hotel itu tetap berjalan lancar.
Tapi malam itu salah seorang pekerja di sana tidak sengaja menembak seseorang laki-laki mungil, dengan senapan angin tepat ditangannya.
dia berusaha melindungi seekor rusa yang akan ditembak pekerja itu, saat beberapa rusa itu terus menghalangi para pekerja untuk menebang pohon.
Laki-laki mungil itu masih pingsan sejak kemarin siang, meskipun tangannya sudah dibalut dan diobati dia belum juga terbangun.
Abipraya yang tau tentang kejadian itu tentu saja harus turun tangan agar tidak terjadi hal yang merugikan pembangunan hotel nya, Dan jika laki-laki yang tertembak ini buka mulut, serta melaporkan tentang perbuatan para pekerjanya yang membunuh para hewan dihutan, dia bisa dituntut dan pembangunan hotelnya akan terhambat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sekali tamat mpreg (ON GOING )
Short Storyauthor kembali lagi readers!!!, cerita ini merupakan cerita seorang laki-laki bisa hamil alias mpreg soo jangan kaget kalau dalemnya pasti rada kurang nyambung sama dunia nyata. dan ini so pasti juga cerita yaoi alias h*mo jadi yang h*mophobia jan...