AMH - 30

4.1K 269 17
                                    

Please author lagi gak mood bat buat ngetik :) tapi pengen update :'( yaudalah ya

Keesokan pagi nya Naeun bangun dengan sangat damai karena mencium aroma makanan yang sangat menggoda dari bawah. Dia mulai bertingkah seperti anjing yang mencium setiap aroma.

Dia pun bergegas turun dari ranjang dan mulai menelusuri rumah itu. Tunggu! Rumah?! Astaga Naeun tiba-tiba tersadar jika mereka tidak di apartemen mereka yang dulu, kenapa? Dia melihat sekitar mencoba memastikan lagi dan ini memang rumah yang sangat besar, bukan apartemen.

Tapi aroma makanan itu mengacaukan pikiran nya lagi, dia bergegas turun dari tangga yang sangat tinggi dan melingkar seperti rumah orang kaya pada umum nya.

Tapi aroma makanan itu mengacaukan pikiran nya lagi, dia bergegas turun dari tangga yang sangat tinggi dan melingkar seperti rumah orang kaya pada umum nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia menutup matanya, tapi penciuman nya dapat mengantar nya ke sumber makanan itu. Dia terus berjalan dan dia melihat Taehyung sedang memasak dengan gagah nya.

Naeun meneguk ludah nya, tidak! Dia tidak mengiler pada Taehyung, tapi pada makanan yang pria itu masak. Terlihat sangat enak.

Naeun mendekati Taehyung dan terlihat sangat antusias.

"Duduk lah di sana, sebentar lagi selesai." Perintah Taehyung, dan Naeun menurut lalu berjalan ke arah meja makan dan duduk menunggu makanan datang.

Setelah selesai, Taehyung menyajikan makanan dan langsung di lahap Naeun yang rindu masakan rumah, di rumah sakit makanan nya sangat hambar bagi nya.

Dia terus melahap makanan sampai lupa menanyakan dimana mereka sekarang. Taehyung hanya menatap wanita itu yang melahap makanan nya dengan sangat rakus.

"Ini rumah kita sekarang." Ucap Taehyung membuka pembicaraan.

"Eoh? Bener! Kita ada dimana?"

"Ini rumah kita, tadi aku sudah mengatakan nya." Balas Taehyung malas.

"Ani, maksud ku apakah kita masih di Korea?"

"Tentu saja, pabo!"

"Kenapa kita pindah? Di apartemen kita yang dulu aku pikir sudah cukup untuk kita berdua."

"Pabo! Kalau kita sudah punya anak bagaimana?" Tanya Taehyung keceplosan.

Lalu Naeun tersedak dan pipi nya merona. Aneh, padahal pria itu telah mengambil calon anak pertama nya, dan sekarang Naeun malah terpisah kembali dengan Jungkook. Tidak boleh!

"Aku mandi dulu, aku akan berangkat ke kantor." Ucap Taehyung mengalihkan pembicaraan dan pergi.

Naeun segera menetralkan pipi nya yang tiba-tiba panas.
"Apa yang dia barusan katakan, ah tidak mungkin! Dia kan sudah gila, sudah biasa ucapan aneh selalu keluar dari mulut kotor nya. Sadar lah Naeun!" Naeun terus menampar pelan pipi nya.

---•••---

Dret dret dret

Ahjussi My Husband | Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang