AMH - 4

8K 683 77
                                    

Pagi ini Naeun sudah siap dengan seragam nya, dia segera pergi ke dapur untuk menyiapkan sarapan.

Setelah selesai, dia pergi ke kamar Taehyung untuk membangunkan pria itu.

"Ah.." Hampir saja dia memanggil pria itu dengan sebutan ahjussi.

Sekarang dia bingung harus memanggil pria itu apa, apakah harus dengan sebutan 'oppa?' ah tidak! Dia gengsi memanggil pria itu dengan sebutan 'oppa'

"Ya!" Terpaksa dia harus teriak membangun kan pria itu. Taehyung sedikit bergerak dari tidur nya, lalu lanjut tidur lagi. Nampak nya suara gadis itu tidak mampu mengusik tidurnya.

Naeun pun menggoyang kan tubuh pria itu.

"Bangun lah, ini sudah pagi. Kau harus bekerja dan mengantar ku ke sekolah." Seketika Taehyung bangun dan melihat Naeun sekilas, dan menarik tangan gadis itu untuk duduk di pinggir ranjang nya.

"Lima menit lagi." Balasnya dengan suara beratnya dan memeluk pinggang Naeun, seketika pipi gadis itu merah merona.

"Ck! Daripada menunggu mu lima menit lagi, aku akan pergi dengan teman ku saja." Naeun pun berdiri hendak pergi dan ditahan oleh suara Taehyung.

"Baiklah aku akan mandi, tunggu."

Setelah selesai Taehyung menghampiri Naeun yang sedang menjepit poni nya kesamping dengan pita merah muda yang lucu.

"Pasangkan." Kata Taehyung sambil menyodorkan dasi nya.

"Memangnya kau tidak bisa memasangkan dasi mu sendiri?"

"Pasangkan."

"Ck! Sini!" Naeun pun terpaksa memasangkan dasi Taehyung, tapi gadis itu terlalu pendek, jadi tak sampai meraih leher Taehyung. Taehyung yang peka pun langsung sedikit membuka.

"Sudah!" Kata Naeun jutek setelah memasang kan dasi Taehyung. Lalu mereka berjalan ke ruang makan, dan sarapan. Lalu Taehyung mengantar Naeun ke sekolah nya sebelum dia berangkat ke kantor nya.

"Nanti aku jemput." Kata Taehyung saat Naeun hendak turun.

"Tidak usah, aku akan ke apartemen dulu. Dan nanti membawakan bekal makan siang untuk mu."

"Gomawo."

"Hm."

---•••---

Sebelum memulai bekerja, Taehyung sempat meletakkan foto pernikahan nya dengan Naeun dengan bingkai disudut meja nya.

'Yeppeo.' Batin Taehyung.

Tok tok tok...

Pintu ruangan Taehyung diketuk dari luar.

"Masuk." Perintah nya, dan nampak lah sekertaris nya sedang menenteng map yang harus di tanda tangani Taehyung.

"Baiklah, nanti aku tanda tangani."

"Saya izin keluar dulu tuan."

"Hm." Lalu Taehyung mulai bergulat dengan map-map itu.

---•••---

Disisi lain, Naeun yang sudah pulang sekolah sejak beberapa menit lalu langsung menunggu bus di halte.

"Naeun-ya..." Panggil seseorang dari arah kanan, tepatnya dari arah sekolah mereka.

"Jungkook..."

Ahjussi My Husband | Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang