Selepas bekerja, Naeun menyempatkan diri pergi taman favorit nya bersama Jungkook dulu.
Saat-saat seperti ini lah waktu paling menyenangkan menikmati matahari tenggelam, sore hari.
Naeun mendudukkan dirinya di bangku taman tempat dia dan Jungkook bersama duduk dulu, dia mengusap tempat sebelahnya, dia rindu Jungkook.
"Andai kau ada di sini, aku ingin berbagi cerita dengan mu..." Lirih Naeun.
Kruk kruk kruk
"Ah sial! Dari pagi aku belum makan, upah ku akan diberikan bulan depan, bagaimana aku bertahan hidup jika begini? Ah lebih baik aku pulang ke rumah eomma saja." Naeun bangkit dan berjalan menuju rumah orang tuanya, mau naik taksi tapi dia tidak mempunyai uang, lebih baik dia jalan, sekaligus olahraga juga.
---•••---
"Eomma..." Panggil Naeun saat dia sudah sampai di rumah orang tua nya.
"Nyonya dan tuan sedang pergi ke luar negeri nona, karena tuan sedang ada pekerjaan." Ucap salah satu ahjumma yang bekerja di rumah Naeun.
Bagus lah Seulgi dan Jimin pergi, jadi Naeun tidak di lempari pertanyaan jika dia datang dalam keadaan kelelahan begini.
"Ahjumma apakah masih ada makanan?" Tanya Naeun sedikit mengecilkan suara.
"Masih, saya akan memanaskan nya." Ahjumma itupun pergi ke dapur dan mulai memanaskan makanan, sedangkan Naeun menunggu di meja pantry.
---•••---
Naeun sedang dalam perjalan menuju apartemen Taehyung. Sejujurnya dia ingin menginap di rumah orang tuanya saja, tapi nanti kalau tiba-tiba Seulgi dan Jimin pulang apa yang akan mereka pikirkan?
Beruntung nya lagi dia dapat diantar ke apartemen oleh supir Jimin, jadi dia tidak kelelahan berjalan.
Setelah tiba di apartemen, dia masuk ke dalam dengan langkah hati-hati, agar tidak mengusik dua sejoli itu lagi.
Dan pandangan pertama yang Naeun lihat adalah Taehyung yang sedang tidur di pangkuan Eunha, sedangkan Eunha menonton tv.
Naeun sedikit mulai terbiasa dengan pemandangan itu, jadi dia melangkah hati-hati ke kamar nya. Lalu Naeun membersihkan dirinya dan tidur menyambut esok hari.
---•••---
Ini adalah akhir pekan, artinya Naeun tidak perlu pergi bekerja, dan dia bisa tidur sepanjang hari.
Namun tiba-tiba tidur nya terusik saat ada gejolak aneh dalam dirinya, dia merasa mual.
Lalu dia bangkit dan berlari ke kamar mandi dan memuntahkan isi perutnya. Sampai isi perut nya selain organ nya sudah keluar semua, namun tetap saja dia mual dan akhirnya memuntahkan cairan bening.
"Kepala ku pusing sekali..." Naeun memijit pelipisnya sedikit bermaksud meredakan pusing ya.
"Lebih baik aku mandi saja." Lalu Naeun mandi, setelahnya dia pergi ke dapur untuk makan.
Dia tidak mendapati Eunha di ruang tamu, yang ada hanya Taehyung seorang. Kemana wanita itu? Ah Naeun tidak memperdulikan nya.
Naeun melihat berbagai macam hidang sudah tersajikan di meja makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ahjussi My Husband | Kim Taehyung
FanficApa jadi nya jika kau dijodohkan dengan pria tua bangka? Ah ralat, dia masih perjaka dan tidak terlalu tua. Kim Taehyung namanya, seorang CEO di salah satu perusahaan terkenal di SEOUL. Di usianya yang sudah menginjak 35 tahun eomma nya memutuskan u...