AMH - 13

6.5K 435 29
                                    

Taehyung menciumi Naeun rakus, seakan bibir Naeun adalah candu baginya.

Cup!

Perlahan namun pasti, Taehyung menghanyutkan Naeun dalam kecupan nya di setiap jengkal wajah Naeun.

Cup!

Lalu turun ke leher meninggal kan pemilik kan nya disana.
"Eung!" Naeun mati-matian menahan suara desahan nya dengan menggigit bibir bawah nya.

Sret!

Taehyung bangkit dari atas tubuh Naeun membuka tuxedo nya, lalu kembali menciumi leher putih mulus Naeun yang sekarang sudah banyak tanda merah keunguan.

Tangan nakal Taehyung mulai membuka resleting gaun Naeun di belakang, dan terbukalah gaun nya.

Taehyung langsung menyingkirkan gaun itu, dan mulai menggerakkan tangan nya menyentuh payudara Naeun.

Dengan kasar Taehyung menyetubuhi Naeun, dan menanamkan benihnya didalam rahim Naeun.

Setelah selesai Taehyung bangun dan langsung pergi dari kamar Naeun setelah Naeun memunguti tuxedo nya tadi, meninggalkan Naeun tanpa rasa bersalah.

"Hiks!" Naeun terus-menerus menangis, sekarang dirinya sudah seperti jalang.

Ini adalah masa-masa suburnya, bagaimana jika benih Taehyung tumbuh di rahim nya. Sungguh Naeun tak dapat membendung kesedihan nya.

Dengan langkah tertatih Naeun bangkit setelah melilit tubuhnya dengan selimut ke arah pintu. Dia membuka pintu kamarnya, melihat kanan dan kiri, memastikan Taehyung tidak ada.

Setelah itu dia masuk ke kamar mandi dan menyalakan bath tub sampai penuh, lalu dia menceburkan diri dan menenggelamkan dirinya, berharap dirinya akan bersih lagi.
"Hiks..." Naeun kembali menangis, setelah menikah dengan Taehyung dia sejujurnya selalu tersiksa batin, sekarang dia harus tersiksa mental.

Memang tidak salah mereka bersetubuh, namun perlakuan Taehyung yang membuat Naeun muak.

---•••---

Pagi hari nya Naeun bangun dengan rasa nyeri di sekujur tubuhnya, mati-matian dia bangkit dan membersihkan dirinya.

Lalu dia berjalan ke arah dapur untuk menyiapkan sarapan.

"Ehem!" Tak salah lagi, itu pasti suara Taehyung.

Naeun menoleh kebelakang, dan mendapati Taehyung sedang bertelanjang dada.

"Ya! Michyeosseo!" Panik Naeun sambil menutup matanya.

"Wae?" Taehyung langsung melihat tubuh bagian atasnya dan buru-buru menutup nya.

"Kau melihatnya?!" Panik Taehyung.

"Kau yang mengumbarnya! Cepat pakai baju mu!" Ujar Naeun, lalu Taehyung berlari kearah kamarnya mengambil asal kaos kebesaran nya dan memakai nya.

Pasangan lucu, padahal sudah bersetubuh masih saja malu-malu.

Setelah itu Taehyung berjalan ke arah dapur dan mendapati Naeun sudah siap memasak.

Diam, hening, apalah itu kalian sebut, sekarang mereka berdua sedang mengalami itu.

"Kau sudah lulus, mau ikut ke kantor ku?" Tanya Taehyung membuka pembicaraan.

"Tidak! Aku ingin bertemu Jungkook."

"Si bocah sialan itu lagi?" taehyung mendengus.
"Jangan coba-coba."

Ahjussi My Husband | Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang