Pagi ini pasangan suami istri itu memulai hari nya seperti biasa. Memasak, memasangkan dasi untuk Taehyung, dibuat kesal oleh Taehyung, dan berakhir sampai di ujung jalan sekolah Naeun mereka tetap bertengkar.
"Seperti nya kau lupa sesuatu." Ujar Taehyung saat Naeun mulai membuka pintu dengan kesal.
"Sepertinya aku tidak melupakan sesuatu." Balas Naeun sambil memeriksa tas nya, barangkali buku nya yang tinggal.
"Tidak, kau lupa ini." Kata Taehyung sambil menunjuk pipinya.
"Ya ampun, dasar pria tua bangka. Tidak tau umur, ah sudah lah aku mau pergi."
"Hei, siapa yang kau bilang tua bangka? Tidak tau umur? Aku ini suami mu."
"Annyeong." Balas Naeun sambil membuka pintu mobil dan pergi tanpa menghiraukan amarah Taehyung.
---•••---
Setelah mengantar Naeun, Taehyung pun menuju kantor nya Big Hit Corp.
Semua karyawan tunduk padanya, dan menyapa nya. Dia hanya membalas dengan anggukan saja lalu berjalan ke arah ruangan nya.
"Ah kau lama sekali, tumben kau terlambat datang ke kantor." Kata seorang pria yang duduk di sofa ruangan Taehyung bersama satu orang pria lain nya lagi, namanya Hoseok
"Untuk apa kalian ke sini?" Tanya Taehyung.
"Untuk melamar kerja. Kau gila ya, kita sahabat-sahabat mu, tentu saja ingin berbincang-bincang dengan mu." Balas pria lain yang bernama Yoongi dengan savege nya.
"Ah sudah lah, aku sedang malas berdebat dengan kalian."
"Wow wow wow, ada apa dengan mu? Seperti nya hari ini kau sedang ada masalah." Balas Hoseok bangkit dari sofa dan menghampiri Taehyung di kursi kebesaran nya.
"Entah lah. Gadis itu, gadis yang ku nikahi itu selalu membantahku, aku tidak suka sifatnya."
"Gadis SMA yang kau nikahi itu? Hahaha dia sangat cantik." Balas Hoseok.
"Aku sedang cerita kepada kalian, kenapa malah lari dari topik?" Tanya Taehyung mulai jengah.
"Maklumlah, dia juga masih remaja. Sikap nya masih labil, jadi kau perlu menyiapkan banyak kesabaran menghadapi nya." Balas Taehyung, sementara Hoseok hanya mengangguk tanda setuju dengan ucapan Yoongi.
Tok tok tok
"Masuk." Kata Taehyung mengizinkan si-pengetuk pintu nya tadi untuk masuk.
"Tuan, lima menit lagi kita akan rapat dengan YG Corp." Kata seorang pria yang ternyata adalah sekretaris sekaligus tangan kanan Taehyung, Jin namanya.
"Baiklah, kalian pergi lah menjauh dari ku. Kalian seperti tidak ada kerjaan saja mengusik ku, sana pergi lah." Usir Taehyung kepada kedua sahabatnya, lalu dia pergi ke ruangan meeting bersama Jin.
---•••--
Sementara disisi lain, Naeun nampak sudah pulang sekolah. Dia berjalan menuju halte untum mencari bus atau taksi.
Tin tin tin
Tiba-tiba terdengar suara klakson motor, dan dapat dipastikan itu motor laki-laki yang baru-baru ini menyatakan cinta pada nya, Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ahjussi My Husband | Kim Taehyung
FanficApa jadi nya jika kau dijodohkan dengan pria tua bangka? Ah ralat, dia masih perjaka dan tidak terlalu tua. Kim Taehyung namanya, seorang CEO di salah satu perusahaan terkenal di SEOUL. Di usianya yang sudah menginjak 35 tahun eomma nya memutuskan u...