AMH - 9

6.6K 548 29
                                    

Diperjalanan Naeun maupun Taehyung sama-sama berdiam diri, tak ada yang mau mengalah. Hingga akhirnya Taehyung sebagai seorang pria mulai mengalah dan membuka percakapan.
"Kenapa kau tidak datang ke kantor ku tadi?"

"..." Sungguh, Naeun sangat kesal sekarang, dia tidak ingin berbicara dengan Taehyung.

"Baiklah, aku mengambil kesimpulan bahwa kau tidak mau belajar, dan malah pergi ke everland bermain-main, apalagi bersama seorang laki-laki, dan sekarang aku akan memberitahu eomma." Kata Taehyung sambil berpura-pura mengarah kan mobil nya ke arah rumah Seulgi dan Jimin.

"Tidak-tidak, aku mohon jangan."

Taehyung tersenyum sinis.
"Baiklah, tapi ada satu syarat."

"Ck, kau berlebihan sekali. Cepat katakan sebelum aku berubah pikiran."

"Jauhi laki-laki itu."

"Jungkook maksud mu?!"

"Oh namanya ternyata Jungkook, hm aku akan mencari tau tentang keluarga nya dan akan ku buat bangkrut keluarganya."

"Kau gila ya?!"

"Mungkin sekarang aku gila, gila karena dirimu. Kembali ke inti, kau mau atau tidak? Karena kau tau seberapa berpengaruh nya aku di dunia ini."

Naeun nampak berpikir sejenak, mungkin dia harus mengalah kali ini. Tapi bagaimana mungkin? Disaat dia sudah mulai dekat dengan orang yang di kagumi nya, tiba-tiba muncul beribu halangan.
"Baiklah." Jawab Naeun setelah berpikir.

"Pilihan yang bagus."

"Hei aku sudah mengatakan iya, tapi kenapa kau tetap mengarah ke jalan rumah ku?!" Naeun tak terima, pasalnya Taehyung masih mengendarai mobil nya ke arah rumah orang tua nya.

"Berkunjung sebentar, kau tidak rindu dengan orang tua mu?"

"Tentu saja aku rindu."

Lalu merekapun pergi ke rumah Seulgi dan Jimin setelah mampir ke salah satu toko untuk membeli makanan untuk di bawa kerumah Seulgi dan Jimin.

Tok tok tok

Naeun nampak bersemangat bertemu dengan orang tua nya kembali.

Ceklek

Nampak lah Seulgi yang sepertinya sehabis dari dapur, karena di masih memakai celemek masak.

"Eomma." Naeun kegirangan dan memeluk Seulgi.

"Lepas dulu Naeun, eomma belum mencuci tangan."

"Eomma sedang apa? Kelihatannya sehabis memasak."

"Eomma sedang membuat kue. Oh ada Taehyung juga, mari masuk dulu." Seulgi mempersiapkan putri dan menantu nya untuk masuk dan menunggu diri nya.

Tak berapa lama Seulgi datang dengan penampilan yang sudah lebih baik dari pada tadi.

"Appa kemana eomma?" Tanya Naeun.

"Sedang bekerja. Tadi sudah eomma hubungin untuk pulang lebih awal, mungkin sedang di jalan."

Tak berapa lama kemudian ada suara pintu yang terbuka, dan menampakkan Jimin pulang sehabis dari kantor.

"Appa!" Naeun beranjak dan memeluk Jimin.

"Putri appa sudah besar ternyata." Kata Jimin membalas pelukan Naeun. Lalu mereka berjalan dan duduk di sofa.

"Kau baik-baik saja?" Tanya Jimin kepada Naeun sambil mengelus rambut putri kesayangan nya itu.

Naeun membalas dengan mengangguk dan tersenyum.

Ahjussi My Husband | Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang