AMH - 10

6.8K 483 10
                                    

Hari ini adalah hari dimana ujian kelulusan dilaksanakan.

Kemarin Naeun sudah datang berkunjung ke rumah Jungkook, tapi kata eomma Jungkook dia tidak ada. Dan keluarga nya tidak ingin mengatakan dimana keberadaan Jungkook.

Flashback on

Setelah pulang sekolah Naeun singgah ke rumah Jungkook dengan menaiki taksi, Naeun mengatakan agar supir nya menunggu nya dulu.

Tok tok tok

Tidak ada jawaban

Tok tok tok

Baru lah suara seseorang melangkah dari dalam dan membuka kan pintu untuk Naeun.

"Ada apa ya?" Kata seorang perempuan paruh baya yang sangat cantik.

"Aku teman nya Jungkook ahjumma, apa dia ada?" Tanya Naeun.

"Dia sudah pergi."

"Kalau boleh tau, dia pergi kemana?"

"Untuk pertanyaan yang itu, ahjumma tidak bisa menjawab nya."

Tiba-tiba si supir taksi tadi memanggil Naeun dari kejauhan, dari taksi nya.

"Hagsaeng, apakah masih lama? Ada penumpang yang harus aku jemput lagi."

"Ah sebentar ahjussi. Baiklah ahjumma kalau begitu saya pamit."

Setelahnya Naeun masih memikirkan kemana Jungkook, dan alasan dia pergi."

Flashback off

Guru yang mengawas ujian masuk ke kelas dengan menenteng lembaran soal, para murid ada yang deg-degan karena mungkin ada soal yang diluar dari materi yang di pelajari nya semalam, dan ada juga yang deg-degan karena takut persediaan kunci jawaban yang dia buat ketauan pengawas.

Mereka semua mengerjakan soal dengan tertib, terkadang ada yang berbisik-bisik meminta jawaban pada teman yang di sebelah nya.

"Psst, Naeun-ya, nomor 5 apa?" Bisik yeoja cantik teman Naeun.

"Entah lah, jawaban ku masih kosong." Naeun merutuki dirinya yang selalu tidur dikelas saat jam pelajaran, dan tidak mau belajar jika Taehyung menyuruh nya.

Kring

Bel pertanda ujian telah selesai, para murid nampak menghela nafas kasar. Ada yang lega karena telah melewati ujian, ada juga yang bertengkar karena teman sebelah nya seakan tuli saat dia memanggil tadi.

"Kau bisa menjawab semua nya tadi?" Tanya yeoja teman Naeun tadi.

"Bisa."

"Bagaimana caranya? Aku saja yang belajar semalaman tidak dapat jawaban nya."

"Aku menghitung kancing seragam ku."

"Heol, seperti nya aku salah sudah bertanya kepada mu."

"Ah dasar kau ini!" Mereka sedikit bertengkar.

Saat Naeun berjalan ke depan gerbang bersama teman-teman nya, dia menangkap sebuah mobil yang tak asing bagi nya, mobil Taehyung.

Naeun memisahkan diri dari gerombolan teman-teman nya dan berjalan ke arah mobil Taehyung.

Tok tok tok

Naeun mengetuk kaca mobil Taehyung, lalu dibuka kan oleh pria itu.

"Ada apa?" Tanya Naeun.

"Kau sudah pulang kan? Ya sudah ayo pulang."

Ahjussi My Husband | Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang