AMH - 20

6.3K 401 33
                                    

Plak!

Suara itu berasal dari tamparan Jimin tepat ke pipi Taehyung.
"Kau bahkan tidak tau jika dia sedang hamil?!" Bentak Jimin.

Taehyung diam tak bergeming, seakan dia sudah tidak mempunyai tenaga lagi untuk membalas perkataan Jimin.

"Kau juga bahkan tidak tau jika dia pergi dari apartemen mu?! Brengsek!" Jimin sudah tidak tahan, satu pukulan nya tepat mengarah ke bibir Taehyung. Taehyung langsung tersungkur dengan sudut bibir yang merah akibat luka.

"Sudah lah..." Lirih Seulgi mencoba untuk menenangkan Jimin.

"Ahk, aku sudah bilang bahwa ini bukan ide yang baik untuk perempuan seperti Naeun. Dan lihat! Apa yang sekarang terjadi, semua itu karena mu." Jimin mengarahkan semua kesalahan ini kepada Taehyung.

"Sekarang cari dia sampai dapat! Atau aku yang akan mencari nya dan mengurus surat cerai kalian!"

"Jangan gegabah, tolong berpikirlah jernih." Ujar Seulgi.

"Baik appa." Balas Taehyung, lalu dia pamit undur diri.

Tadi pagi sang petugas keamanan langsung memberikan surat dari Naeun kepada Jimin. Alhasil Jimin membaca nya dan murka seperti sekarang.

Ditambah lagi test pack yang disisipkan Naeun sukses membuat Jimin naik pitam.

Dia langsung menghubungi Taehyung yang sedang berada di jalan mencari Naeun, namun dia putar balik ketika appa mertua memintanya datang ke rumah.

Dan inilah yang di dapat Taehyung, tamparan, pukulan, makian, dan... Permintaan menceraikan Naeun.

Semua orang tengah sibuk mencari Naeun.

Bahkan mereka membuat perlombaan bagi siapa yang menemukan Naeun akan di beri imbalan. Imbalan nya tak tanggung-tanggung yaitu 100 juta won, apakah kalian ingin ikut mencari Naeun?

---•••---

Naeun tengah sibuk mencabuti rumput liar yang tumbuh di sisi tanaman.

"Naeun-ya, istirahat lah. Aku bisa mengerjakan nya sendiri, lagi pula kau sedang hamil." Ujar Sowon dari kejauhan sambil mengusap dahinya yang di penuhi bulir keringat.

"Gwenchana, ini tidak terlalu berat eonni."

"Ah ya sudah, tapi jangan terlalu kelelahan."

"Ne!" Sementara Naeun sibuk mencabuti rumput, Sowon memetik bunga-bunga yang sedang di pesan pelanggan untuk di jadikan karangan bunga.

"Akhirnya selesai, bagaimana Naeun? Apakah indah?" Tanya Sowon kepada Naeun sambil memandangi hasil karyanya.

"Wah, jinjja yeppo." Puji Naeun.

"Baiklah, ayo ganti baju. Kita akan mengantar bunga ini." Merekapun masuk ke dalam rumah dan mengganti pakaian mereka.

---•••---

Mereka tengah menunggu bus untuk menjemput mereka.

Mereka tengah menunggu bus untuk menjemput mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Ahjussi My Husband | Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang