"Kenapa kalian bisa saling kenal?" Tanya Naeun kepada Yerin yang datang bersama Jungkook.
"Dia adalah oppa ku." Jawab Yerin. Sementara Jungkook hanya diam menatap wanita yang pernah singgah di hati nya, namun karena terlalu lama di pendam sang wanita akhirnya menikah dengan pria lain.
"Mwoya? Kenapa kau tidak memberitahu ku?"
"Aku juga tidak tau jika eonni adalah wanita sang pujaan hati oppa." Balas Yerin menatap Naeun dan Jungkook bergantian.
"Lalu kenapa kau bekerja di cafe? Sementara kalian sudah terlahir dengan sendok emas di mulut."
"Aaa. Mengenai itu, aku sedang di hukum." Balas Yerin cengengesan.
"Aku semakin tidak mengerti." Naeun semakin pusing dengan penjelasan yang di katakan Yerin.
"Sudah lah Yerin, jangan terlalu banyak bicara. Naeun sedang mengandung dan butuh pemikiran yang tenang." Jungkook membela Naeun sambil sesekali melirik perut buncit Naeun.
"Ah gwenchana." Naeun mengerti arah pembicaraan Jungkook. Naeun mengelus perut nya agar tetap mendengarkan penjelasan yang semakin membingungkan itu.
"Baiklah, aku akan cerita kan dari awal. Aku dan Jungkook oppa adalah saudara."
"Tunggu, bukan nya kau mengatakan jika kau anak tunggal dulu?" Tanya Naeun kepada Jungkook sambil memotong pembicaraan Yerin.
"Dia tidak pernah menganggap ku, aish!" Jawab Yerin sambil memukul lengan oppa nya yang terlalu durhaka kepada nya.
"Baiklah, aku akan melanjutkannya. Sejak kecil aku sangat menyukai kegiatan berbelanja. Entah itu barang branded, makanan, atau mobil. Karena eomma dan appa tidak menyukai hobi ku itu yang terlalu tidak berguna, mereka memutuskan ku untuk mencari uang sendiri. Agar aku juga merasakan mencari uang, karena selama ini aku hanya tau menghabiskan uang saja. Mereka pun mempekerjakan aku di cafe milik keluarga kami, keluarga Jeon. Sebenarnya aku sedikit tidak menyukai bekerja, tapi setelah aku menemui mu sewaktu di meja kasir, aku jadi senang dan mempunyai teman. Setelah aku menyuruh sekretaris appa untuk menyelediki identitas mu, ternyata eonni adalah wanita yang selama ini oppa ceritakan kepada ku. Wah dunia ini jinjja sempit." Jelas Yerin panjang lebar.
"Jadi kau mengeledah informasi pribadi ku?" Tanya Naeun kaget setelah Yerin mengatakan dia mencari informasi tentang Naeun.
"Ah mian." Balas Yerin masih dengan cengengesan.
"Baiklah. Lalu untuk apa kalian datang ke sini? Dan kalian tau dari mana jika aku berada di sini? Seolma! Mencari informasi tentang aku juga?!" Tebak Naeun.
"Mianhae." Kali ini Jungkook yang membalas, karena memang dia yang mencari informasi keberadaan Naeun.
"Ck ck ck aigoo aigoo, uri Jungkook oppa." Tambah Yerin memanas-manasi.
"Diamlah!" Balas Jungkook.
"Lalu untuk apa kalian datang ke sini."
"Kami ingin menginap di sini, dimana kamar ku?" Yerin bangkit mendahului Jungkook dan Naeun yang masih diam di ruang tamu.
"Palli! Tunjukan di mana kamar ku." Sambung gadis itu lagi.
"Di sini kamar hanya ada dua. Kamar kami, yaitu aku dan Sowon eonni, lalu kamar Shi Hyuk oppa. Aku tidak tau harus bagaimana. Tapi Shi Hyuk oppa jarang pulang ke rumah. Aduh aku semakin bingung, ini juga bukan rumah ku. Mari tunggu Sowon eonni datang dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ahjussi My Husband | Kim Taehyung
Hayran KurguApa jadi nya jika kau dijodohkan dengan pria tua bangka? Ah ralat, dia masih perjaka dan tidak terlalu tua. Kim Taehyung namanya, seorang CEO di salah satu perusahaan terkenal di SEOUL. Di usianya yang sudah menginjak 35 tahun eomma nya memutuskan u...