*****
Kim dan Leon sedang berada di pusat perbelanjaan terkenal di New York, hari ini mereka berniat menghabiskan waktu satu hari penuh. Anggap saja berkenan, karena mereka memang belum pernah melakukannya hanya berdua.
Keduanya tampak serasi dengan casual look, dan yang menarik perhatian adalah saat Leon menggandeng tangan Kim. Mereka benar-benar terlihat seperti pasangan paling sempurna abad ini.
Tentu saja kehadiran mereka mengundang banyak pasang mata menatap keduanya. Bagaimana tidak? Setelah berita pertunangan mereka menyebar, Kim dan Leon menjadi perbincangan hangat para masyarakat. Untungnya beberapa orang cukup mengerti untuk tidak menganggu dan hanya memotret dari jarak jauh.
Saat masuk, Kim langsung mengajak Leon memasuki area di mana barang branded berjejer memenuhi rak. Kim mengambil sebuah jam tangan couple dan menunjukkannya pada Leon.
"Bagaimana?" tanya Kim.
Leon menaikkan kedua alisnya, merasa sedikit aneh lantaran Kim terlihat berbeda kali ini. Jika biasanya wanita itu selalu menunjukkan sifat dingin dan tidak banyak bicara, maka ini kebalikannya. Bahkan sejak dari rumah, Kim sudah berseri-seri dan Leon yakini kalau mood Kim sedang bagus hari ini.
"Bagus,"ucapnya sambil berjalan mendekati Kim.
Tak sampai di situ, Kim kembali menjelajahi tempat itu sampai matanya tertuju pada sebuah tas yang sangat mewah. Di bantu pelayan toko, Kim meminta agar tas itu diturunkan.
Kim mencoba tas itu sambil berdiri di depan cermin, ia tersenyum menatap Leon dibelakangnya.
"Tas itu sangat cocok saat anda memakainya," puji sang pelayan toko, ia begitu antusias saat tahu akan melayani Kim dan Leon.
Mouawad 1001 Nights Diamond Purse merupakan tas tangan yang dibuat dengan emas 18 karat dan memiliki bentuk hati. Tas ini dibuat secara manual selama 8.800 jam lamanya. Kim setuju membeli tas itu dengan harga 3,8 juta USD atau sekitar 52 miliar rupiah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ambitious Girl (END)
ChickLitIa benci menjadi biasa saja, kesempurnaan merupakan hal yang sangat ia sukai. Baginya, kegagalan tidak akan pernah ada dalam kehidupannya. *** Kimberly Watson, gadis yang sangat berambisi agar segala tujuannya tercapai. Hidupnya yang dipenuhi kemewa...