Happy reading guys 🥳🥳
Makasih ya udah pada baca walaupun gaje ni cerita 😅
Oke next levelKelopak mata itu terbuka, menampilkan irisan caramel yang indah, merasakan sakit di bagian lehernya akibat suntikan yang di berikan orang yang tidak dia kenal.
Iyapun bangun dari tempat tidur dan bersandar pada kepala ranjang.
Cklek
Bunyi suara pintu yang membuat namja mungil itu sontak mengarahkan pandangannya ke arah pintu dan menemukan sosok namja yang sangat manis yang berjalan kearah-nya dan di ikuti seorang maid yang membawa nampan.
"Hay sudah bangun"tanya namja manis itu
"hm?"
Namja manis itu memberi kode kepada maid agar memberikan nampan berisi makan kepada nya.
"Ini makanlah"ucap namja manis sambil menyodorkan makanan.
"Aku tidak mau"
"Kau harus makan"ucapnya
"Sudah kubilang aku tidak mau!! Hiks"ucap minhyung sembari menangis.
"Hey jangan menangis kau akan membuat ku dalam masalah"ucap namja manis itu
" Aku mau pulang hiks"
"Maafkan aku, aku juga tidak bisa berbuat apa-apa"
Hening sejenak sebelum namja mungil kembali bersuara.
"Namaku Winwin"ucap namja manis yang bernama Winwin itu.
Minhyung pun membalas jabatan tangan namja yang ber- nama Winwin itu .
"Minhyung" suara dingin yang mulai menyelimuti ruangan tersebut membuat dua namja manis tersebut tersontak kaget.
"Johnny Hyung mengagetkanku saja"ucap Winwin sambil mengelus dadanya.
"Mengapa kau tidak makan makananmu itu haa!" -johnny
Karena tidak mendapatkan jawaban dari minhyung , Johnny pun melangkahkan kakinya menuju tempat tidur dan mendudukan dirinya di kursi yang berada di samping kasur.
"Jika kau tidak makan aku yang akan mendapatkan masalah kau mengerti" ucap Johnny dingin sembari mengangkat piring yang berisi makanan dan memberikan kepada minhyung.
"Aku tidak mau"- minhyung
PRANGGGG!!!!
(Kek gitu kan bunyi piring pecah?)Bunyi piring bergema di dalam kamar yang membuat beberapa penjaga di sana berlarian memasuki kamar itu.
"Kau jangan membantah!!"teriak Johnny marah." kau pikir disini kau adalah tuan yang harus di patuhi haaa!!" Ucap Johnny marah setelah itu dia pun menglangkah meninggalkan kamar itu.
"Hiks hiks hiks kanapa dia jahat hiks" ucap minhyung sembari terisak.
"Sudahlah ikuti saja maunya jangan sampai kau membuat dia marah lagi okey" ucap Winwin lembut sembari mengelus punggung minhyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Jung Jaehyun
ActionMafia terbesar di seluruh dunia dikenal dengan sebutan father. Memiliki aurah yang begitu dingin, tak memiliki hati untuk menyiksa orang" yang membuat masalah dengan nya. Namja mungil yang tidak tau apa" harus berada di bawah kuasa mafia kejam ters...