Di sebuah ruangan terdapat dua orang yang sedang bergulat panas di atas kasur yang sudah berantakan, erangan serta desahan memenuhi ruangan itu."Ahhh...tuanhh.." desahan seorang pria mungil yang berada di bawa Kungkungan
Sang tuan yang memiliki badan kekar.PLAK..
"Jangan mendesah bajingan!"ujarnya setelah menampar pipi pria mungil itu.
"Ahhh.. shit!..ah markhlee.."desah sang tuan sambil menyebut nama pria lain.
"Hiks.. akhh. Ah..ahh."
"Sudah ku bilang jangan mendesah! Jalang!"
PLAK!
PLAK!
" Eughhh!...markhh." erangan sang tuan dengan menyebutkan nama Mark padahal ia sedang bermain dengan pria lain.
Ia menghentakkan pinggulnya dengan keras membuat pria mungil itu menangis dan berteriak kesakitan meski nikmat."AAHHH MARK LEE!!"
Setelah mendapatkan pelepasanya ia bangkit dari kasur memaikai celana pendek untuk menutupi asetnya. Ia mengambil handphone di atas meja untuk menelpon seseorang.
"Datang kemari, urusi jalang ini dan bersihkan kamarku"ucapnya dan mematikan sambungan setelah itu ia melangkah ke kamar mandi, merendamkan diri di dalam bak mandi besar.
"Mark Lee aku menginginkan dirimu."ucapnya dengan senyum tipisnya "ah pasti sangat nikmat jika kau yang berada di bawa Kungkungan ku dan mendesahkan namaku."ucapnya lagi.
Setelah berendam ia pun memaikai piyama mandinya dan melangkah mendekati kasur yang sudah bersih dan tidak ada orang yang tidur di sana.
"Tuan"pangil pria yang sedang berdiri di tepi ranjang.
"Aku menginginkan budak jaehyun, kita harus berkunjung lagi, aku ingin melihat muka remaja itu."ucapnya.
"Tapi tuan Eun woo kit-"ucapannya di potong orang yang bernama Eun woo.
"Aku tidak perduli aku ingin dirinya."ucap Eun woo final. Dan di anggukki oleh orang itu. Setelah itu Eun woo mendekati ruang gantinya untuk memakai pakaian yang cocok untuk bertemu dengan si manis Mark Lee.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Setelah selesai sarapan jaehyun membawa Mark untuk pergi jalan-jalan agar Mark tidak bosan berada di Mansion saja.Sekarang mereka berada di dalam mobil mahalnya jaehyun untuk menuju ke aquarium karena Mark ingin melihat ikan lumba lumba.
Mobil yang di naiki jaehyun pun berhenti mereka turun dan memasuki aquarium yang sudah banyak di penuhi oleh pengunjung."WOAH! Jaehyun lihat itu ada kura-kura."uc
ap Mark kagum melihat kura-kura yang besar."WOW! Ikan itu sangat besar, apa kah itu hiu jaehyun."ucap dan tanya Mark ketika melihat hiu yang besar dengan gigi tajamnya. Sedangkan jaehyun hanya membalas dengan senyum dan berjalan seperti biasa dengan muka datarnya dan beberapa bodyguard yang mengikuti mereka.
Setelah beberap lama mereka berjalan mereka di kejutkan oleh teriakan Mark.
"AAAA! WOAH!!, Jaehyun itu lumba-lumba
Nya!, UUHH! sangat imutt aku suka!!."ucap
Mark girang akhirnya ia bisa melihat lumba-lumba karena ia tidak perna keluar rumah selain pergi ke rumah pamannya.Jaehyun mengelus rambut Mark lembut Mark pun mendongakkan kepalanya menatap jaehyun dengan senyum lebarnya yang memperlihatkan gigi-gigi kecilnya.
Membuat jaehyun ikut tersenyum.
"Sudah puas hm?."tanya jaehyun sambil mengangkat Mark ke gendongan koalanya
Mark hanya mengangguk senang dan melingkarkan tangannya di leher jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Jung Jaehyun
ActionMafia terbesar di seluruh dunia dikenal dengan sebutan father. Memiliki aurah yang begitu dingin, tak memiliki hati untuk menyiksa orang" yang membuat masalah dengan nya. Namja mungil yang tidak tau apa" harus berada di bawah kuasa mafia kejam ters...