4

3.7K 300 7
                                    

Happy reading guys 🥳

Setelah membawa Mark kedalam kamarnya dan menyuru Winwin dan Ten mengawasi mark. jaehyun pun turun  keruang bawah tanah untuk bertemu penjaga yang sudah membuat Mark pingsan.

Tap tap tap....

Langkah kaki jaehyun bergema di lorong ruang bawah tanah yang sedikit gelap.
Semua  penjaga yang berada di sna membungkuk hormat kepadanya.ia mengentikan kakinya di depan pintuh hitam yang agak besar.

Cklek.
Jaehyun melangkah masuk.bauh darah yang sangat pekat memenuhi Indra penciumannya. Ia melangkah Menuju kursi sofa yang berada di tengah"ruangan.

"Father apa yang harus kita lakukan kepada mereka?"tanya Taeyong.

"Bunuh mereka sekarang juga"ucapnya jaehyun membuat penjaga yang di bawa tadi membolakan matanya terkejut.

"F-father k-kami m-minta m-maaf k-kami t-tidak t-tahu b-bahwah n-namja i-itu a-adalah k-kekasih f-father."ucapnya gagap.aurah hitam menyelimuti ruang itu membuat para penjaga tadi semakin ketakutan.

"Jika dia bukan kekasihku?apa kalian akan melakukan hal seperti tadi HM?"tanyanya datar.
"T-tidak f-father.k-kami k-kira n-namja t-tadi
A-adalah b-budak yang ingin kabur"ucapnya takut.

Tap tap tap..

BRUKK

Penjaga yang berbicara tadi terlempar ke dinding yang berada di belakangnya, akibat
Tendangan jaehyun.

"Beraninya kau menyebut kekasihku budak hah!!"ucap jaehyun  marah.apaan namja mungilnya di sebut sebagai budak!.

Semuanya yang berada di sana terkejut dengan perkataan sang bosnya itu.begitupun Taeyong dan yuta ini pertama kalinya mereka mendengar sang father berucap seperti itu.karna setau mereka sang father tidak perna suka yang namanya  cinta.ia sangat tidak suka. Itu akan membuang-buang waktu.tapi lihatlah ini jaehyun mengucapkan bahwah Mark itu kekasihnya.

"Taeyong bereskan mereka semua Sekarang juga!!"ucap jaehyun sedikit membentak. Membuat Taeyong dan yang lain kaget.

"Baik father"jawab Taeyong.

Jaehyun pun kembali duduk di sofa dan menyaksikan adegan yang mengerikan di depannya.

Taeyong pun mendekati penjaga tersebut dengan pedang yang sudah ada di tangannya itu lalu melayangkan kepada salah satu penjaga hingga kepala nya terpisah dari tubuhnya.
3 penjaga lai sudah membolakan mata saat kepala temannya jatuh di hadapan Meraka.

Yuta yang sudah siap dengan pisau kecil kini berjalan menuju salah satu dari mereka dan melesakan pisaunya di lengan penjaga tersebut membuat penjaga itu terus kesakitan.

"Akh"teriaknya bergema diruangan itu.darah mengalir keluar dari lengannya  sangat banyak.membuar jaehyun menyunggingkan senyum tipisnya itu.ia suka dengan suara teriakan itu sangat merdu di telinganya.

Yuta kembali membuat banyak sengatan di badan,lengan dan paha penjaga itu.suara teriakan kesakitan mulai bergema di sana.
"AKH f-father m-maafkan k-kami"ucapnya terbata bata ia sudah tidak sanggup lagi darah yang keluar dari tubuhnya sangat banyak. Ia tertunduk lemah.

"Aku tidak peduli!, Selesaikan ini."ucap jaehyun dingin. Dan ia pun berjalan keluar dari ruangan itu menuju kamar Mark.

Dan yang terdengar di sana hanyalah teriakan pilu dan kesakitan.membuat penjaga lainya menegang.
.
.
.
.
.
.
.
Saat ingin memasuki lift.terdengar suara orang memanggilnya,ia pun menoleh dan melihat arah lelaki yang mirip seperti kelinci itu sedang menghampirinya.

Mafia Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang