Happy reading guys 🥳🥳
Maafyah klo ceritanya ngak nyambung .
"Selamat membaca"Cklek
Suara pintu rumah terbuka." Ayah aku pulang"- suara seorang namja mungil dan manis seraya melangkah masuk ke dalam rumah.
"Ayah"
"..."
"Ayah"
"...."
Saat namja mungil sudahberada di ruang tamu dia terkejut melihat ayahnya dan beberapa orang berpakaian serba hitam di ruang tamu tersebut.
"Ayah!!" teriak si mungil saat melihat ayahnya terkulai lemas di atas lantai dengan darah yang ber cucuran di bagian punggung-nya.
"Minhyung"ucap sang ayah lirih
"Ayah, apa yang terjadi?"tanya minhyung sambil berlari ke arah ayahnya.
"Oh WOW apakah ini putramu tuan Lee?" Tanya seorang pria tinggi yang berada di pinggir sofa ruang tamu.
"Jangan ganggu dia kumohon"ucap tuan Lee
"Apakah aku harus mengikuti ucapan pria brengsek seperti mu itu!!"ucapnya marah
"Ayah apa yang terjadi? Mereka siapa? Kenapa ayah terluka?"-ucap minhyung khawatir kepada sang ayah.
"Ayah mohon pergilah dari sini nak" bisik tuan Lee kepada putranya.
"Tapi knpa ayah? Aku tidak ingin meninggalkan ayah Disni"- minhyung
"Ayah mohon pergila"-ucap sang ayah yang sudah tidak kuat menahan rasa sakit di bagian punggung-nya.
"Cih, sudah cukup dramanya? "Ucap namja tinggi itu.
" Tuan Lee, bagaimana kalau putramu saja yang menjadi pelunas uangnya?"ucapnya lagi "bawa dia ke dalam mobil yuta"."Baik "-yuta
"Tidak!!, Kumohon lepaskan dia, dia tidak tahu apa"!!"teriak tuan Lee saat beberapa orang berpakaian hitam dengan tubuh kekar menarik minhyung menjauhi ayahnya.
"Cambuk dia"
Ctarr
Ctarr
Maafyah soalnya ngak tau bunyik cambuk kek mana🙏😅
" Hiks kumohon hentikan, ayah hiks"-ucap minhyung memohon disana sambil menangis melihat ayahnya di siksa oleh orang" berpakaian serbah hitam.
Ctarr
Ctarr
" Hiks ayah hiks" tangisan minhyung kembali bergema saat melihat ayahnya di cambuk terus menerus.
" Hiks ayah!!, Kumohon hentikan!!- minhyung
"Yuta bawa dia cepat!! Father akan marah jika kita terlalu lama mengurus tua Bangka yang tak tau diri in"-ucapnya murka.
Yuta pun membawa minhyung keluar dari rumah tersebut.
..di luar rumah..
"Lepas kan aku! Hiks"-ucapnya sambil berontak agar bisa terlepas dari namja yang bernama yuta itu.
"Diam dan jangan membantah!"-yuta
"Kenapa kalian jahat kepada ku dan ayahku"-minhyung
"Karena ayahmu itu brengsek"-yuta
"Apa maksudmu? Aku tidak mengerti"-minhyung
Dor dor dor
Tiga tembakan di dalam rumah minhyung begitu kuat hingga membuat minhyung terkejut.
"Ayah!!!"ucap minhyung sembari merontak meminta di lepaskan."Hiks hiks kalian jahat!!, Lepaskan aku!" Teriak minhyung marah.
Ketika minhyung ingin meroktak tiba" ada yang menyuntik lehernya dari belakang , seketika padangan menjadi buram dan gelap. Ia pingsan. Dan di tangkap oleh yuta."Apa yang kau lakukan hendrey"-ucap yuta kepada pria yang bernama hendrey.
" Aku suda tak tahan dengan teriakanya yang membuat kupingku sakit"- hendrey.
" Baiklah"
Mereka pun pergi meninggalkan rumah minhyung.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.............,.........Tbc...
Maaf kalo ceritanya ngak nyambung.
Karna itu smua dari otak ku yang goblok in😂😂 maaf juga kalo tulisan nya ngak bagus sama bahasanya juga yang ngak jelas.Jangan lupa vote and komen yah teman 🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Jung Jaehyun
AcciónMafia terbesar di seluruh dunia dikenal dengan sebutan father. Memiliki aurah yang begitu dingin, tak memiliki hati untuk menyiksa orang" yang membuat masalah dengan nya. Namja mungil yang tidak tau apa" harus berada di bawah kuasa mafia kejam ters...