6

3.4K 249 16
                                    

Happy reading guys 🥳
.
.
.
.
.


Pagi ini sesuai ucapan jaehyun yang akan mengajak Mark jalan-jalan di luar. Kini mereka berada di dalam mobil menuju kota karna mashion jaehyun cukup jauh dari perkotaan.
.
.
.
.
.
Taman bermain.

Mereka sudah sampai ke tujuan dengan selamat. Mark turun dari mobil dengan mata berbinar, saat ia ingin berlari ke salah satu mainan jaehyun menahannya dan berkata" jangan perna lari dari ku Mark"ucapnya datar. Mark yang melihatnya
Tersenyum manis. Ia tidak akan lari ia hanya ingin bermain karna di mashion ia tidak bisa bermain seperti ini.

"Aku hanya ingin main itu jaehyun"ucap Mark sambil menunjuk permainan mesin pen jepit boneka. Mark yang tidak mendapatkan reaksi apapun kembali berucap"aku tidak akan lari  plisss aku hanya ingin main ituuu"ucapnya dengan wajah memelas dan mata puppy eyes. Jaehyun yang tidak bisa melihat Mark seperti itu pun  berdehem.

"Hm" Deheman jaehyun membuat Mark senang dan berjinjit untuk mencium pipi jaehyun.

CHUP


"Terimakasih"

Jaehyun terkejut dan tersenyum kearah Mark. Pipi Mark memanas dan memerah ia memalingkan wajahnya ke arah lain ia malu saat ini. Ia pun berlari menuju mainan tersebut tidak lupa jaehyun yang  sudah menyuru beberapa anak buahnya yang menjaga Mark.  Sedangkan dia tengah duduk di kursi yang ada di situ dengan beberapa anak buahnya.

Beberapa menit kemudian ada seorang gadis cantik dan seksi duduk di samping jaehyun. Dan menatap jaehyun kagum.

Jaehyun yang merasa ada yang menatapnya pun melihat ke arah gadis yang di sampingnya. Gadis itu tersenyum namun jaehyun masih dengan muka datar dan dinginnya.

"Hay apa kah kau tuan Jung jaehyun?"tany
A wanita itu. Jaehyun tidak menjawab ia tidak perduli. Gadis cantik yang tidak mendapatkan respon dari jaehyun pun kesal.

" Aku Kristian Rose faeros putri bungsu dari Kristian Jack faeros. Gadis cantik bernama rose tadi memperkenalkan dirinya. Dan tersenyum manis di mata orang tapi tidak di mata jaehyun. Yang manis di mata jaehyun hanyalah Mark seorang.

"Jadi kau putri dari tuan Jack"tanya jaehyun datar. Rose yang mendapatkan notice dari jaehyun pun senang.

"Yah" jawab rose.

"Apa yang kau inginkan?"tanya jaehyun lagi.

Rose yang mendengarnya pun  menatap jaehyun penuh minat.

"Aku akan datang di mashion mu besok malam, aku pergi dulu sampai jumpah besok malam nanti tuan Jung jaehyu." Ucap rose  dan pergi meninggalkan jaehyun.

"Jaehyun!!"teriak Mark. Membuat jaehyun memalingkan wajahnya menatap Mark yang kini berlari menuju dirinya sambil membawa boneka singa. Jaehyun hanya tersenyum melihat tingkah laku namja mungil itu.

"Aku mendapatkan ini jaehyun!"ucap nya girang langsung memeluk jaehyun. Tentu di balas oleh jaehyun.

Mark melepaskan pelukannya dan bertanya kepada jaehyun. "Kita sebenarnya di mana jaehyun?"tanya Mark sambil menatap jaehyun polos."mengapa ini tidak terlihat seperti Korea." Tanya Mark lagi

"Kita di Prancis Mark"jawab jaehyun dengan muka datarnya.

"APA!! Prancis!?"teriak Mark terkejut. Jaehyun yang mendengar teriakkan Mark pun menutup telinganya. Karna teriakan mark juga mereka menjadi pusat perhatian di taman bermain tersebut.

Mafia Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang