.
.
.
.
.Be My Side 8
" PERTH ! Cium dia SEKARANG!" Yatch berteriak pada Perth yang mulai panik karena Saint masih gemetaran dan menjadi lebih pucat karena darahnya yang masih keluar.
Mereka sudah berada di klinik Yatch.
Setelah kecelakaan itu, Mark dan Gun merintahkan setiap penjaga untuk memeriksa dan menyelidiki
di area sekitar, dan semua pengawal mulai meninjau kawasan untuk menemukan beberapa petunjuk atau periksa apakah ada sesuatu yang aneh atau tidak biasa.Mean membawa Plan ke kamar mereka setelah Yatch mengatakan Plan dan anak mereka baik baik saja.
Tapi, tidak semudah itu untuk Saint.
Saint baru saja menghabiskan hampir seluruh energinya untuk menyembuhkan Plan dan anaknya,, juga menyembuhkan bekas luka Plan dan membersihkannya racun wolfsbane dari tubuh Plan.
Ini tidak mudah, wolfsbane sangat berbahaya bagi omega dan bisa membunuh anak omega jika omega dalam keadaan hamil.
" Kita tahu seberapa banyak energi yang telah Saint gunakan untuk menyembuhkan phi Plan. Dan itu membuat kondisi Saint menjadi lebih buruk. Saint berada dalam keadaan sangat kritikal karena kehilangan energinya dan luka dari panah yang mempunyai racun wolfsbane yang seperti kita
sudah tahu berbahaya bagi omega." ujat Yatch lalu mencoba mengeluarkan racun dan menyembuhkannya." Ini akan menyakitkan tetapi akan sembuh dengan cepat jika pasien adalah omega biasa. Tapi .. tidak dengan Saint..." ujar Yatch lagi karena Yatch tahu ia berurusan dengan omega luar biasa yang baru sahaja ia mengetahui bahwa Saint adalah Ratu, omega langka yang hanya berasal dari sejarah kuno.
Untuk perawatan wolfsbane untuk omega, Yatch
harus mengeluarkan darah di sekitar luka untuk membiarkan racun keluar dari tubuh omega, dan menaruh daun medis untuk diproses untuk langkah selanjutnya.Daun medis ini akan menyembuhkan dan membersihkan luka juga darah di sekitarnya, itu sangat menyakitkan tetapi membuat luka lebih cepat sembuh.
Tapi tidak dengan Saint yang sudah menghabiskan tenaga hidupnya. Proses penyembuhannya sangat lambat hampir seperti manusia, tanda 'burn' , tanda spesifik jika omega terkena racun dari wolfsbane sudah menghilang, tapi darah tidak pernah berhenti.
Yatch memerlukan tenaga Saint kembali, dia melihat ke Saint yang sudah sangat pucat dan tubuhnya masih gemetar begitu keras, lalu Yatch teringat akan buku kunonya mengenai hubungan Raja-Ratu.
" PERTH Cium Dia Sekarang" Yatch berteriak kepada Perth yang memeluk Saint dengan erat.
Perth panik dan sedih melihat darah matenya
yang tidak pernah berhenti berdarah. Ketika wajah Saint menjadi lebih pucat setiap detik dan tidak bisa berhenti gemetar, Perth merasa seperti hilang separuh jiwanya.Perth hanya memeluknya erat-erat dan berbisik ke telinganya.
"Saint..my love.. tolong bertahan..aku tahu kau kuat.
tolong jangan tinggalkan aku.. kumohon... kumohon" Perth berbisik hampir seperti putus asa.Lalu dia tersentak karena Yatch berteriak padanya " CIUM DIA SEKARANG." Perth kaget, kemudian ia ingat bagaimana dia bisa menyelamatkan
Saint.Perth langsung mencium bibir Saint. Dia menaruh kepala Saint di lengannya, dan menciumnya dengan penuh semangat.
Pertama dia merasakan bibir Saint yang sangat dingin, tapi dia terus mencium dan merasakan energi perlahan datang kembali pada Saint dan dia bisa merasakan dari bibir Saint yang perlahan menjadi hangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be My Side (END)
ParanormalSaint Suppapong adalah seorang Omega yg mempunyai kelebihan dan menyebabkan kesihatan dan tubuhnya melemah. Dia sering merasa tidak berguna, lemah dan selalu sakit, dia tidak mengetahui kelebihanya ramai Alpha yg menginginkanya. Tetapi Dominant Alph...