.
.
.
.
." Perth!" Yatch datang ke Perth yang keluar
dari toko buah."Hai phi" sapa Perth dengan tersenyum di wajahnya.
"Apakah kamu membeli beberapa buah?" Yatch berkata dengan wajah heran.
"Untuk Saint, dia suka melon" Perth terkekeh dengan senyum lebar.
"Hmm.. sangat manis .. jadi apakah kau sudah mengalami fasa rut mu setelah mate dengan Saint?"
" Phi! Kenapa kamu menanyaan soalan seperti ini di tengah jalan begini.?" ucap Perth kaget.
"Kenapa? Itu hal yang normal" Yatch senyum.
" Hmm..belum. kenapa?" jawab Perth dengan wajah merah.
"Uhmm. aneh.... pasti sudah dekat. Kau tahu kau akan mengalami fasa rut yang istimewa. Karena kalian berdua adalah pasangan istimewa? True Omega dan Dominant Alpha.?"
"Spesial? Kenapa?" Perth menatap penuh pertanyaan pada Yatch.
" Dalam buku purba dikatakan, pasangan spesial akan mengalami rut dan heat pada waktu yang sama. Itu karena kau bisa merasakan satu sama lain lebih dari mate biasa. Dalam kasusmu, True Omega akan merasa heat nya terlebih dahulu, lalu Dominant Alpha dalam waktu singkat, akan merasakan rut dan heat mereka tetapi proses ini tetap berlaku pada waktu yang sama. Kebiasaan kau akan mengalami rut normal dan untuk Omege, dia akan merasa panas dan Omega itu akan lebih menyakitkan dan akan mengeluarkan double feromen yang hanya bisa dicium oleh Dominat Alpha. Dan untukmu, rut mu akan bertahan lebih lama" kata Yatch sambil tersenyum, bangga setelah menjelaskan dengan baik kepada Perth.
Tetapi Perth khawatir sekarang karena mendengarkan Yatch ,
"Lebih lama? Tidak. Aku tidak ingin menyakiti Saintku."
"Uhm, aku tidak berpikir begitu, Saint akan dalam keadaan heat juga kan? Jadi aku pikir itu akan kurang sakit, tapi aku tidak tahu. Hah.. bahkan aku belum punya mateku! jadi aku tidak pernah mengalami rut ku." ujar Yatch lalu mengucapkan selamat tinggal pada Perth. Meninggalkan Perth yang masih khawatir.
"Urgh.." rasa sakit kembali datang di dada Perth,
" Saint, my love ? Kenapa?" Tapi matanya tiba-tiba berbinar merah tapi hilang saat dia berkedip.
' Saint seperti berada dalam situasi terburuk' seperti yang Perth pikirkan, dia lari secepat itu ke rumahnya.
Di depan rumahnya, dia bisa mencium bau sesuatu. Aroma Saint yang lebih manis, lebih mengairahkan dan menggoda.
'Tidak. Saint berada dalam heat nya?' Jantung Perth berdetak sangat cepat. Dia tidak mau buka pintunya, tapi naluri alpha-nya di dalam ingin membuka pintu.
Saat dia membuka pintu, aromanya lebih menyengat. Perth tersandung dan berusaha untuk tidak bernafas begitu banyak, matanya mulai bersinar merah.
Dia ingat apa yang Yatch katakan. Dia mengerti mengapa Dominant Alpha akan mengalami waktu rut sama dengan Omega, omega mengeluar aroma sebanyak ini ! Bagaimana dia bisa menahan kebiasaannya!
Kemudian dia mendengar Saint berteriak dari kamar mereka. Perth berlari ke kamar mereka dan di sana,
orama feroman yang mengairahkan, Saint.Saint berbaring di tempat tidur, pakaiannya berantakan dan menunjukkan kulitnya yang berkilauan dari keringat. Sebenarnya bajunya sudah basah kuyup karena keringat, dan celana Saint sudah jatuh entah kemana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be My Side (END)
ParanormalSaint Suppapong adalah seorang Omega yg mempunyai kelebihan dan menyebabkan kesihatan dan tubuhnya melemah. Dia sering merasa tidak berguna, lemah dan selalu sakit, dia tidak mengetahui kelebihanya ramai Alpha yg menginginkanya. Tetapi Dominant Alph...