.
.
.
.
.
." Perth, berhenti berjalan dan duduk." Mark berteriak pada Perth yang tak pernah berhenti berjalan mondar-mandir di depan pintu kamar tidur mereka.
Setelah Perth tahu bahwa Saint-nya hamil, dia
memanggil semua phi nya untuk memeriksa Saint.
Perth rasakan panik, tidak tahu harus berbuat apa. Dia merasa senang tapi perasaan buruk merayap di hatinya.Apakah Saint akan baik-baik saja?
Kehamilannya tidak merusak kesehatannya kan?Perth tidak pernah berhenti berpikir,
"
P-Ppee-" Perth mendengar suara Saint di linknya di,
dengan terburu-buru, ia membuka pintu kamar tidur mereka.Dia melihat Gun dan Plan, tapi fokusnya kepada Saint yang berbaring di tempat tidur mereka tampak pucat.
" Saint, my love.. kamu baik-baik saja?" Perth memegang tangan Saint. Saint hanya tersenyum, menatap kesayangannya.
"Apakah kamu baik baik? Kenapa kamu terlihat sangat pucat?" Perth cemas melihat kesayangannya dan mencari jawaban untuk phi-nya, Gun dan Plan.
"Uhm Perth, Saint baik-baik saja. Untuk sekarang,dia hanya butuh banyak makan dan istirahat untuk memastikan energinya cukup" Plan mencoba menjelaskan.
"Untuk saat ini? Dan tentang energinya?" Perth terlihat bingung dan dia mengenggam tangan Saint semakin erat.
" Perth.. kau tahu kan tentang kekuatan Saint.." Yatch datang di sebelah Saint menjelaskan sambil menyiapkan obat,
"Kehamilan ini juga memiliki sisi kamu sebagai
Diminant Alpha, dan sepertinya bayi kau akan memiliki kuasa dan kekuatanmu. Tapi, bayimu hidup di dalam rahim True Omega. Saint sebagai True Omega, memiliki kekuatan untuk menyembuhkan orang, dia selalu 'memberikan' kekuasaannya kepada orang-orang yang membutuhkan. Dengan bayi di dalam rahimnya, secara tidak sengaja Saint akan memberikan kekuatan langsung ke bayinya." Yatch tersenyum ke Saint,"Sepertinya, bayimu sangat kuat, jadi mungkin dia membutuhkan lebih banyak energi Saint, tetapi jika kamu memastikan Saint makan banyak makanan dan juga istirahat yang cukup, itu sudah cukup untuk memastikan energi Saint seperti biasa. Energi kamu juga diperlukan untuk Saint dan bayimu." Kata Yatch sambil tersenyum dan mengelus kepala Saint.
"Saint akan baik-baik saja, kan? Tidak ada yang menyakitinya, kan?" Perth terlihat sangat khawatir.
" Pasti. Kita akan menjaganya, kita semua" kata Plan sambil memeluk Perth.
Saint memegang tangan Perth,
"Aku akan baik-baik saja, aku akan merawat tubuhku... aku-aku ingin menjaga bayi kita.... uhmm kamu tidak marah kan?" tanya Saint pada Perth dengan mata memelas.
" Saint-baby, tidak... aku tidak bisa marah padamu, dan ya, aku ingin menjaga bayi kita juga.... Aku hanya khawatir.. takut sesuatu yang buruk akan terjadi padamu" Perth mencium tangan Saint.
"Dia akan baik-baik saja, kami semua akan membantu kalian berdua" Ujar Mean sambil berdiri di depan pintu. Perth hanya mengangguk dan memberikan senyum 'terima kasih' kepada mereka semua.
*************
" Saint, makanlah.. tolong." Kata Gun sambil memberikan sendok bubur. Plan sudah membuatkan menu spesial untuk Saint. Mean menyuruh Yatch untuk mencari sejarah lain tentang True Omega, dan Yatch sudah membuat jadwal penuh untuk memeriksa Saint setiap hari.
Mark selalu bekerja keras untuk mengamankan pack dan mengeluarkan aura menakutkan setiap hari. Gun,selalu berdiri di samping Saint dan selalu memeriksa keadaan Saint.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be My Side (END)
ParanormalSaint Suppapong adalah seorang Omega yg mempunyai kelebihan dan menyebabkan kesihatan dan tubuhnya melemah. Dia sering merasa tidak berguna, lemah dan selalu sakit, dia tidak mengetahui kelebihanya ramai Alpha yg menginginkanya. Tetapi Dominant Alph...