12

394 46 5
                                    

.
.
.
.
.
.

"Ppeee--...Pinn..."

Perth mendengar suara kesayangannya. Dia mencoba melihat mencari sumber suara itu.

"My love ! Saint ? Dimana kamu sayang?" Perth terus berlari ke arah sumber suara tapi hanya kegelapan yang dia dapatkan.

" Perth... kumohon... jangan marah.." suara saint terdengar lagi.

"Apa? Apa maksudmu Son?."

Perth masih berlari, dia ingin pergi ke rumahnya dan Saint, tapi tidak ada seorang pun, tidak ada seorang pun dalam kegelapan ini.

"Tidak..tidak..tidak..tolong Saint.. dimana kamu? Saint ! SAINTTTT!!!!!!!"

Perth bangkit dari tempat tidurnya. Sakit kepala
menyerangnya dengan rasa sakit yang tajam. Sambil memegangi kepalanya, dia melihat sekeliling. Dia ada di kamarnya, sendirian lagi.

Air matanya keluar, dia sangat merindukan Saint,

"Saint,ini menyakitkan."

Ketukan lembut terdengar, dan Perth menoleh melihat kakaknya sendiri, Plan di pintu.

"Phii.." Kata Perth dengan suara kesakitan, Plan hanya tersenyum dan mendekati adiknya, dan memeluknya.

"Dia akan baik-baik saja Perth, dia akan bangun" Plan memeluknya adik laki-lakinya dan menenangkannya dengan mengelus punggung adiknya.

"Ini sangat menyakitkan phi.... aku tahu dia hidup, tetapi aku tidak dapat merasakan dia di dalam jiwaku, rasanya seperti dia pergi dan itu sangat menyakitkan .. hikss.. aku-aku mencintainya
phii.. sangat mencintainyaa.. hikss.. hikss." Perth akhirnya menangis dalam lengan kakaknya. Plan hanya memeluk kembali adiknya, dan berdoa dalam hatinya agar mate adiknya akan baik-baik saja.



***********



"Panggil Perth sekarang Mark.." kata Yatch setelah
memeriksa sekali lagi kondisi Saint.

"Mengapa?" Mark datang untuk memeriksa kondisi Saint bersama Yatch, dan tiba-tiba saat Yatch mulai memeriksa kondisinya, dia terlihat sangat kaget, dan mulai menyuruh Mark memanggil Perth.

" Panggilkan saja Perth. Aku... akan kujelaskan saat
semua orang di ruangan ini, terutama Perth. Aku ingin memberi tahu Perth terlebih dahulu. Dia pantas mendapat kabar ini" kata Yatch dengan senyum. Mark mengangguk dan berlari untuk mencari Perth.



Perth berlari seperti orang gila, setelah Mark menemukannya dan disuruh pergi menemui Saint, dia mulai khawatir.

Sesuatu terjadi pada Saint?
Apakah dia baik baik saja?
Perth benar-benar sangat khawatir.


" Phii !" Perth membuka pintu dan segera memeriksa kondisi Saint.

"Apa telah terjadi? Apakah dia baik-baik saja? Sesuatu yang salah?"

"Tenang Perth, tetap tenang, Saint baik-baik saja, dan ini akan menjadi kabar baik" kata Yatch sambil tersenyum.

"Bagus?" Perth bertanya, dan di belakangnya ada MeanPlan dan MarkGun.

"Oke, semuanya di sini, jadi aku akan menjelaskan. Kalian masih ingat saat Perth kehilangan kendali dan mulai menyerang setiap orang?" Semua orang mengangguk dan

" Maafkan aku." Perth meminta maaf dengan suara kecil.

"Ketika itu terjadi, sebenarnya aku melihat sedikit gerakan di jari Saint, dan itu terjadi begitu cepat, jadi aku pikir itu hanya imajinasi aku dan itu yang membuatku bertanya-tanya sepanjang waktu, jadi aku memeriksa di sejarah kita."

Be My Side (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang