.." Phi Mean-" Perth memanggil kakak iparnya sambil mengetuk pintu kamarnya.
" Masuuukkkk.." Mean menjawab di balik pintu. Saat Perth membuka pintu, dia melihat phinya bersusah payah untuk mengganti popok untuk Tin. Dan Mean menatap kagum melihat istri dan anaknya.
" Perthh... tunggu sebentar, Tin sangat aktif dan aku
perlu satu menit untuk mengganti popoknya" kata Plan selesai pekerjaannya."Tidak apa-apa phi, Tin begitu lucu." Perth tersenyum melihat ke arahnya keponakan laki-laki.
"Kamu akan memilikinya juga.. jadi jangan terlalu cemburu" ucap Mean sambil tertawa.
"Ehm.. karena itu aku ingin berbicara denganmu, phi Maen terutama phi Plan." ucap Perth dengan raut wajah yang lebih serius sekarang.
Sepertinya sesuatu yang penting, Plan dan Mean hanya saling memandang, sepertinya adiknya butuh sesuatu yang mendesak.
"Katakan padaku" kata Plan sambil mengendong Tin dalam pelukannya dan Tin bermain dengan jari miliknya.
"APA?? Mungkin 2 bayi??" Plak berteriak terlalu keras, itu membuat Tin menangis tiba-tiba karena shock.
Mean mengambil alih Tin dalam gengdongannya dan membuat anaknya tenang. Plan berdiri dan duduk di samping Plan, dan memegang tangannya.
" Perth, apa kau sudah berbicara dengan phi Yatch, maksudku, Yatch sudah memeriksa Saint?" Plan bertanya dengan wajah khawatir.
"Belum.. belum.. phi Yatch bilang masih terlalu dini untuk memeriksa kandungan Saint, tapi.. tapi.. aku takut, dan.. dan aku ingin bersiap jika sesuatu yang terjadi maka aku datang ke sini untuk .. untuk mendapatkan jawapan.." kata Perth dengan tangannya yang gementar dan melihat ke phinya tanpa menyadari air matanya mengalir.
Plan melihat adiknya dan memeluknya, hatinya sakit melihat adiknya sedih seperti ini. Seharusnya ini akan menjadi berita bahagia bahwa dia akan memiliki anak dari darahnya sendiri tetapi dia faham Saint juga seorang yang berani.
"Aku.. aku tidak ingin kehilangan Saint, phi..... kau tahu persis bagaimana perasaan aku, kan? Tapi, sekarang bukan musuh yang bisa membunuhnya, tapi anakku sendiri.... aku tidak bisa memilih salah satu dari mereka, aku butuh keduanya.." kata Perth bergumam bahu Plan.
"Tidak apa-apa, itu akan baik-baik saja" ujar Plan menggosok punggung Perth.
"Aku juga merasakannya, Perth," kata Mean tiba-tiba,
"Proses kelahiran di Omega tidak pernah aman, selalu termasuk kehidupan antara ibu dan anak, aku juga merasa takut kehilangan Plan atau Tin saat itu juga, tapi aku menyadari bahwa aku harus menjadi lebih kuat dan menunjukkan kepada Plan bahwa aku kuat.
Jadi, dia bisa fokus pada kehamilan dan kesehatannya." kata Mean sambil tersenyum dan cium Tin yang mengangguk seperti dia mengerti apa ayahnya berbicara tentang.
"Kau harus kuat Perth. Aku tahu situasinya lebih berbahaya dengan kasus Saint, tapi kami akan membantu, kami akan selalu membantu kalian berdua, aku tidak akan membiarkan adik laki-lakiku meninggalkan aku di dunia ini." Ucap Mean sambil tersenyum pada Perth.
Perth tersenyum dan menggosok matanya untuk menghapus air matanya,
" Aku kuat. Aku akan kuat phi. Terima kasih"
***************
" Saint, jika kamu sayang phi, kamu harus menyelesaikan makananmu, dan tidak meninggalkan apa-apa." Plan menyajikan satu piring penuh makanan untuk Saint.
"Ehm" Saint hanya melihat makanannya tetapi tidak menggerakkan sendoknya.
" Aku akan memberimu stroberi, dan es krim buatanku sendiri jika kamu sudah menghabiskan makanan ini." kata Plan sambil menggosok rambut Saint. Saint tersenyum lebar dan mula memakan makanannya. Gun tersenyum lebar melihat Saint makan seperti itu,
"Terima kasih phi Plan, kau yang terbaik" Gun mengacungkan jempol untuk Plan.
"Dia adalah adikku yang lucu, sebenarnya dia terlalu murni karena sudah mempunyai mate, bahkan sedang hamil, tetapi aku tidak bisa menyalahkan adikku sendiri yang membuat Saint seperti ini, kan?" Kata Plan dengan sedikit senyum di wajahnya. Gun hanya tertawa.
"Phi Plan, aku sudah menyelesaikannya! Boleh aku meminta es krimmu?" Kata Saint sambil memberikan piring kosongnya kepada Plan. Plan mengangguk sambil memberinya secangkir es krim,
"Makan pelan-pelan, aku punya lebih banyak"
"Ya phii ..." Saint mulai menyendok es krimnya,
"Phi, aku ingin bertanya sesuatu.." Saint tiba-tiba meletakkan sendoknya dan menatap sedih pada Gun dan Plan, Gun memegang tangan Saint tiba-tiba,
"Ada apa Saint baby?" Saint hanya melihat ke Gun dan melihat ke Plan sekali lagi,
" Aku pernah melihat bagaimana phi Plan melahirkan, dan aku tahu betapa sulitnya itu. Aku menyayangi anakku, sejak anak kecil ini tumbuh di tubuhku, aku sudah jatuh cinta, dan aku tahu Perth dan phi Yatch selalu datang memeriksaku, dan mereka sepertinya takut akan terjadi sesuatu, tetapi aku tetap ingin melahirkan bayi ini, dan.. dan... bahkan kalau aku harus berkorban saat aku melahirkan, tolong ... tolong bantu Perth, dan tolong katakan padanya untuk menyayangi anak kami... bisakan phi? Tolong phi Plan. Tolong Phi Gun....." kata Saint dengan mata memelas dan senyum pahit di wajahnya. Gun tidak bisa menahan perasaannya terus memeluk bayinya, begitu juga dengan Plan.
"Kamu adalah akan baik-baik saja, Baby. Kamu, Perth, dan bayimu akan baik-baik saja, kami semua akan membantumu" kata Plan sambil mencium dahi Saint.
"Jangan berpikir seperti itu, fokus saja kehamilanmu , makan makanan sehat dan olahraga jadi kamu akan melakukannya dengan baik ketika waktu kelahiran tiba" Ucap Gun sambil memeluk Saint dengan erat.
Saint hanya cekikikan, " Pasti phi, aku menyayangi kalian semua" Gun dan Plan hanya tersenyum,
"Jadi, jangan nakal dan dengarkan kami baik-baik!
Dan makan makananmu!" Gun memberikan tatapan terbaiknya membuat Saint cemberut lagi.**************
"Aku menemukannya!!!!!! aku menemukannya! Aku menemukannya, ya ya ya!!!" Yatch berteriak dengan kegembiraan di wajahnya, dan dia mulai
membaca halaman."True Omega adalah kehidupan yang kompleks, dia akan dapat mentransfer energinya ke orang lain dengannya menyentuh. Jika True Omega mate dengan Dominant Alpha dimana mereka adalah spesis yang sangat langka, anak mereka akan menjadi Diminant Alpha. Anak ini akan mengkonsumsi sebagian besar energi dari ibunya dan sebagai True Omega, dia tidak akan memiliki batasan untuk memberikan semua energinya kepada anaknya di dalam kandungannya. Itu bisa membahayakan ibunya, dari 1-3 bulan kondisi True Omega akan normal dari luar tapi dari dalam, internalnya mulai menjadi lemah. Bersiaplah untuk bulan-bulan berikutnya, setiap bulan dia akan menunjukkan beberapa kelemahan, seperti pucat, pingsan tiba-tiba, tidak bisa menggerakkan kaki atau tangannya, tidak bisa membuka matanya, dan yang terburuk adalah jantungnya mulai perlahan. Dari sejarah, beberapa True Omega bahkan tidak bisa menahan ke proses kelahiran tetapi anaknya masih bisa lahir melalui pembedahan, tetapi beberapa proses yang harus dijalani dan hanya sedikit yang bisa bertahan sampai bayinya lahir, kebanyakkan dari mereka tidak bisa bertahan karena saat kelahiran mereka hilang energi untuk hidup lagi. Tetapi, ada dua sebab True Omega yang bisa bertahan, yang pertama mereka menpunyai Dominant Alpha sebagai matenya. Sentuhan dari Dominant Alpha bisa memberikan banyak energi kepada Omega-nya dan kedua jika mereka adalah soul-bond (jiwa yang terikat), mereka bisa merasakan kesakitan antara satu sama lain, jadi pemindahan energinya adalah tidak terbatas. Dominant Alpha harus bersama selama hamil juga saat proses melahirkan."
"Ini... ini kuncinya! Aku tahu itu.. sentuhan Perth.. aku tahu itu dari awal.... itu sebabnya." Yatch menutup buku dan berlari keluar.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Be My Side (END)
ParanormalSaint Suppapong adalah seorang Omega yg mempunyai kelebihan dan menyebabkan kesihatan dan tubuhnya melemah. Dia sering merasa tidak berguna, lemah dan selalu sakit, dia tidak mengetahui kelebihanya ramai Alpha yg menginginkanya. Tetapi Dominant Alph...