Saat ini Kinan telah berada disalah satu mall. Setelah pulang kerja tadi, Kinan janjian dengan Joya untuk bertemu sekaligus membahas tentang kuliahnya.Kinan menatap jam yang ada di ponselnya. Pukul 18.06 Wib.
"ini Joya lama banget anjir"gumam Kinan
"KINANNNNNNN"
Kinan menoleh kearah suara, disana terlihat Joya tengah melambaikan tangannya.
Tingkah Joya ini menarik perhatian orang yang ada disana.
"punya temen gini amat deh"gumam Kinan
"Kinan astaga gue kangen banget sama lo"setelah itu Joya memeluk Kinan sembari menggoyangkan tubuh Kinan ke kanan dan ke kiri
"astaga lebay banget lo"
"ga lebay, aslian gue kangen banget sama lo Kin"
"iya iya yang KANGEN BANGET. Tapi bisa ga lepasin, gue sesek anjir"
Joya tersenyum lalu melepaskan pelukannya.
"lo kok nambah boncel sih Kin"
"mulutnya ih. Enak aja gue ga boncel ya lo nya aja kali yang nambah tinggi"
"haha"
"ini mau beridiri disini? Gamau makan gitu?"
"ih yakali ga makan, let's go. Dibayarin Kinan, yeay"
"apaan anjir gaada"
"ih pelit"
"bayar sendiri-sendiri"
"ck lain kali pokoknya dibayarin sama lo"
"iya. Kalau ga lupa"
Kinan dan Joya menghabiskan waktunya dengan makan dan membahas tentang kuliah. Tak terasa waktu menunjukkan pukul 9 malam. Dan sekarang Kinan bingung mau pulang naik apa. Masalahnya kini hujan deras dan Joya telah pulang duluan karna mama nya menyuruhnya agar pulang cepat--ada keperluan katanya.
Kinan udah mesen gocar, cuma ditolak terus. Mungkin karna memang lagi hujan kali ya.
Mama is calling...
"hallo ma"
"..."
"aku masih di mall"
"..."
"ini juga mau pulang, tapi gatau naik apa. Pesen gocar ditolak mulu"
"..."
"mama kan gabisa bawa mobil, trus juga papa kan ga ada"
"..."
"mang Didin kan kalau malem dirumahnya. Aku ga enak kalau nelpon mang Didin"
"..."
"siapa?"
"..."
"yaudah"
"..."
"iya. Bye ma"
Kinan menutup telponnya. Sebenarnya Kinan bisa aja menelpon mang Didin--supir keluarganya. Tapi ga enak, ditambah lagi hujan deres juga.
Terlalu fokus bermain ponsel, Kinan sampai tak ngeh kalau ada seseorang didepannya.
"ekhm"
Kinan mendongkak, melihat Jeffrey yang kini ada dihadapannya.
"kak Jeff?"
"iya, ayo pulang"
"tadi mama kamu nelpon saya, minta tolong buat jemput kamu dan kebetulan saya lagi ada disekitaran sini"
"gapapa kak? Ga ngerepotin emangnya?"
"ngga, kan saya udah bilang tadi. Saya lagi ada urusan disekitaran sini"
"mau pulang sekarang?"
•••
Ayo kenalan dulu sama sahabatnya Kinan.
Joya
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss - Jung Jaehyun [✓]
Fanfiction--ft. Jung Jaehyun, Kim Yerim © meearchive, 2021 Ini tentang si boss yang ganteng namun dingin. Sisi hangatnya hanya akan keluar jika bersama keluarga dan orang terkasihnya. Lalu ada mahasiswi magang bernama Kinan Kalleandra Putri yang ternyata ada...