Rawan typo!Di perjalanan, Kinan meminta untuk membeli sate terlebih dahulu. Untungnya pedagang sate yang biasa mereka beli masih buka.
"Makan disini aja ya."pinta Kinan
"Iya, mau beli yang lain juga?"tanya Jeffrey
"Ngga."
"Pak satenya 20 tusuk ya."ucap Jeffrey
"Siap mas, ditunggu ya."
"Masih mual ga?"tanya Jeffrey sembari memijat kecil jari Kinan
Kinan menggelengkan kepalanya "udah ngga."
"Kalau mual lagi bilang ya, apa mau ke rumah sakit aja?"
"Gapapa, gausah. Aku baik-baik aja kok."
"Punten mas ini satenya."
"Makasih pak."
Jeffrey mengambil satu tusukan sate dan menyuapkannya kepada Kinan "aaaa"
"Enak?"tanya Jeffrey yang dibalas anggukan oleh Kinan
"Kamu juga makan."
Pasangan suami istri itu menyantap satenya, hingga suapan kelima Kinan merasakan tidak enak lagi pada perutnya.
"Udah."
"Loh baru makan lima tusuk, ini masih banyak sayang."ucap Jeffrey
Kinan menggeleng "mual."
Jeffrey segera menaruh piring sate itu di atas meja "ke rumah sakit aja yuk, diperiksa."
Kinan menatap Jeffrey dengan mata sayu dan sedikit berkaca-kaca "gamau."
Jeffrey panik dan langsung menangkup wajah Kinan "hei kok nangis, yaudah gapapa kalau gamau. Kita pulang aja ya?"
Kinan mengangguk dan mengusap air mata yang keluar dari sudut matanya.
Kinan merasa kenapa malam ini dirinya cengeng banget.
"Yaudah aku bayar dulu, kamu duluan ke mobil."
Setelah membayar makanannya, Jeffrey segera menyusul Kinan yang kini sudah menunggunya didalam mobil.
Dilihatnya, istrinya itu sudah memejamkan matanya. Dengan jok mobil yang sengaja diturunkan agar membuatnya sedikit lebih nyaman.
Tidak langsung melajukan mobilnya, Jeffrey malah menatap Kinan dan mengusap rambutnya "jangan sakit ya sayang."
Setelah berucap seperti itu, Jeffrey mengambil jas yang ada di kursi belakang lalu dipakaikan ya untuk menyelimuti Kinan.
Kini mereka telah sampai rumah, karna tak tega untuk membangunkan Kinan. Jeffrey menggendongnya ke kamar. Dibaringkannya tubuh Kinan lalu dilepaskannya sepatu Kinan. Jeffrey mengambil kapas serta beberapa skincare yang sering Kinan gunakan. Setelahnya, dia membersihkan wajah Kinan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss - Jung Jaehyun [✓]
Fanfic--ft. Jung Jaehyun, Kim Yerim © meearchive, 2021 Ini tentang si boss yang ganteng namun dingin. Sisi hangatnya hanya akan keluar jika bersama keluarga dan orang terkasihnya. Lalu ada mahasiswi magang bernama Kinan Kalleandra Putri yang ternyata ada...