Rawan typo!
Keesokkan harinya, Kinan kembali masuk kerja. Kinan memberikan sedikit polesan lipstik lalu turun kebawah.Kinan menghampiri mamanya yang sedang menuangkan susu ke gelas "pagi ma"
"pagi"balas Jihan
Kinan mulai memakan sarapannya begitupun Jihan. Seperti biasa, hanya ada mereka berdua.
"mama mau jenguk oma dulu, mungkin sekalian nginep. Jadi kalau kamu takut dirumah sendirian, kamu suruh Jeff nginep aja disini"ucap Jihan
"oma kambuh lagi ma? Nanti Kinan suruh Joya aja kesini"ucap Kinan
"biasa penyakit orangtua, iya terserah kamu aja"
Setelah menyelesaikan sarapannya, Kinan menunggu Jeffrey diteras rumah.
Tak lama Jeffrey datang, Kinan langsung masuk kedalam mobil.
"pagi"sapa Jeffrey
"pagi, udah sarapan?"tanya Kinan
Jeffrey mengangguk "udah, kamu?"
"udah juga"
15 menit kemudian, mobil Jeffrey telah sampai dikantor.
"Kinan masuk dulu"ucap Kinan melepas seat belt nya
"makan siang bareng ya nanti"ucap Jeffrey yang dibalas anggukkan Kinan.
Jeffrey masuk kedalam ruangannya, begitupun Kinan.
"pagi mbak-mbak tersayang Kinan"ucap Kinan
"pagi, udah sehat kamu Kin?"tanya Airin
"udah mbak"ucap Kinan
"pastilah kan yang ngurusin si pak boss, iya ga Kin?"tanya Silla sambil menaik turunkan halisnya menggoda Kinan.
Kinan tertawa kecil "apasih mbak Silla"
Silla mencolek lengan Kinan"ah suka ga ngaku"
"mbak dulu ngaku sama Kinan, udah jadian belum sama pak Harsa?"tanya Kinan
Bibir Silla mengkerucut "kamu mah ga asik"
Kinan tertawa "haha Kinan becanda mbak, maaf ya"
Airin melerai "udah-udah, sekarang waktunya kerja. Ayo sayang-sayangnya mbak, semangat kerjanya"
"nanti Kinan traktir makan deh mbak Sill, tapi jangan cemberut gitu"ucap Kinan
Silla mengangguk cepat lalu memasang kembali wajah cerahnya.
"mbak ngerjain Kinan ya?"tanya Kinan begitu melihat perubahan raut wajah Silla.
Silla tertawa "yah ketauan deh"
"tapi janji loh Kin, bakal traktir mbak"lanjut Silla
Sekarang giliran Kinan yang mengerucutkan bibirnya. Kinan bilang seperti itu karna tidak enak pada Silla tadi, tapi ternyata Silla mengerjainya. Untung mbak kesayangan Kinan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss - Jung Jaehyun [✓]
Fiksi Penggemar--ft. Jung Jaehyun, Kim Yerim © meearchive, 2021 Ini tentang si boss yang ganteng namun dingin. Sisi hangatnya hanya akan keluar jika bersama keluarga dan orang terkasihnya. Lalu ada mahasiswi magang bernama Kinan Kalleandra Putri yang ternyata ada...