10-🍑🐢

853 79 0
                                    

Pagi ini Kinan telah siap dengan pakaian magangnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi ini Kinan telah siap dengan pakaian magangnya. Kinan sekarang lagi sarapan dengan mama nya.
Papa Kinan masih belum pulang dari Surabaya.

Tintin

Klakson mobil terdengar. Kinan meminum susu nya lalu bangkit "ma Kinan berangkat dulu"

"dijemput Jeffrey?"

"iya"

"yaudah hati-hati"

Kinan mengecup pipi kanan mama nya lalu pergi ke depan menghampiri Jeffrey.
Setelah Kinan masuk mobil, Jeffrey langsung melajukan mobilnya menuju kantor.

"nanti pulangnya bareng saya"ucap Jeffrey begitu mobil yang dikendarainya sampai di kantor.

"iya pak. Kalau gitu saya permisi duluan, sebelumnya terimakasih"ucap Kinan lalu keluar dari mobil Jeffrey.

Kinan kembali memanggil Jeffrey 'pak' bila berada di kantor. Sedangkan bila diluar dia akan memanggil 'kak'.

Kinan masuk ke ruangannya, yang ternyata sudah ada kedua mbaknya serta beberapa pegawai lainnya.

"pagi mbak"sapa Kinan

"pagi"Airin dan Silla serempak menjawab

"udah sarapan Kin?"tanya Silla

"udah mbak"

"tadinya mau nawarin roti, tapi kalau udah sarapan ya mbak makan hehe"ucap Silla

"haha makan aja mbak gapapa"

"Kinan mau bikin kopi, mbak mau nitip ga?"tanya Kinan kepada kedua mbaknya

"boleh, mbak yang dingin ya"ucap Airin

"mbak juga mau, samain kaya mbak Airin aja"timpal Silla

Kinan memberikan tanda jempol, setuju. Lalu pergi untuk membuat kopi.

Saat sedang membuat kopi, Wenda datang.

"Kin lagi bikin kopi?"tanya Wanda

"iya mbak, mbak mau bikin juga?"

"iya nih, tapi bukan buat mbak. Buat si pak boss"

Kinan mengangguk. Karna kopi yang dibuatnya udah selesai, Kinan pamit pergi duluan "yaudah Kinan duluan ya mbak"

Kinan membawa tiga cup kopi lalu memberikannya kepada mbaknya masing-masing satu "nih mbak"

"makasih ya Kin"ucap Airin

"makasih Kinan"ucap Silla

"sama-sama mbak"

•••

Mama is calling...

"hallo ma''

"hallo sayang"

Boss - Jung Jaehyun [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang