Prolog

5.3K 238 3
                                    

Semua orang merasa pasangan Tatjana Kezra Chandika dan Jeffrey Abisatya Caturangga adalah pasangan yang sempurna.

Chandika dan Caturangga, how perfect? Chandika group adalah perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan. Sebut saja rumah sakit dengan fasilitas kelas atas di negeri ini, pabrik obat, dan ekpor-impor herbal.

Lalu... Caturangga group, mendengar namanya saja sudah membuat bulu kuduk merinding. berbagai anak perusahaan di berbagai sektor, menempati posisi atas dengan harga saham yang stabil.

Jadi, dimana letak ketidaksempurnaan itu?

Sayang, itu hanya pendapat orang bukan? Tidak ada yang tahu bagaimana mereka sebenarnya.

...

Tatjana Kezra Chandika, atau lebih sering dipanggil Tata. Bungsu keluarga Chandika. berusia 22 tahun, dan baru menyelesaikan study farmasinya. Yeah, Chandika dan medis sudah seperti satu jiwa. Meski tidak melanjutkan kuliah hingga profesi, setidaknya Tata sudah menggugurkan kewajibannya sebagai bagian dari keluarga Chandika.

Jeffrey Abisatya Caturangga, orang-orang melabelinya "The Heir". Sejak berusia 17 tahun, dia sudah diperkenalkan sebagai penerus Caturangga Group. Dan dia tidak punya pilihan selain Iya.

Dua anak manusia yang selalu dipaksa oleh takdir, tidakkah mereka bersama juga karena keterpaksaan?







Hi! Anyeooong...

Perfect Us(?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang