Sudah terhitung empat minggu Tata ambil kelas membuat kue, sampai akhirnya hari ini dia bakal praktekin sendiri hasil belajarnya itu.
Dari pagi dia udah ngabarin Jeffrey buat nganterin dia kalau cowok itu lagi lowong, soalnya Jeff banyakan pacaran sama berkas dan laptop daripada sama Tata sendiri. Padahal mah berkas-berkas gabisa diajak ngapa-ngapain.
Setelah ngabarin Jeff buat minta dianterin, Tata beneran siap-siap. Jeff orangnya tepat waktu jadi Tata mau ngga mau harus ikut gercep juga....
Tata dan Jeff masuk di salah satu swalayan terlengkap yang ada di Neo City, begitu masuk Jeff langsung gandeng tangan Tata buat nyari bagian bahan-bahan untuk membuat kue. Karena kalau gak ditarik duluan, gadis itu bakal ngambilin snack-snack favorite nya terlebih dahulu bahkan bisa lupa tujuan awal mereka kesini.
"Jeje, itu ada potato chips kesukaan aku." Ucap Tata berusaha membujuk Jeff yang udah narik tangannya pelan.
"Kalau yang kita cari udah ada, kamu bebas belanja apa aja."
"Ntar abis." Tata masih usaha membujuk Jeff yang tetap tidak membuahkan hasil.
Dengan bibir mencebik, Tata melepas tangan Jeff, berjalan terlebih dahulu sambil menghentakkan kakinya pelan. Jeff yang ngeliat itu cuma bisa geleng-geleng maklum, jiwa Tata masih separuh bocil soalnya.
...
Bahan-bahan yang mereka cari udah lengkap seperti list yang ada di note Tata, resep dari chef yang jadi cooking teacher nya beberapa minggu kemarin.
Tata melihat sekelilingnya, belum ada Jeffrey. Tadi cowok itu minta izin buat ke toilet, jadi dia sendirian. Tata mastiin Jeffrey belum balik dari toilet, sebelum ngambil permen strawberry yang dari tadi narik perhatiannya lalu masukin permen itu ke troli belanjanya.
"Ta..."
Gadis itu terlonjak kaget, pas Jeff manggil namanya. Upsie dia ketahuan?
Tata berbalik, nyengir ke arah Jeff "Hehehe, udah balik?"
"Iya, udah semua?"
"Eh iya, udah? Iya udah." Jawab Tata gugup, berarti gak ketahuan kan?
"Yuk, aku mau ke kantor abis ini."
"Ayok! Hehehe."
Jeffrey membiarkan Tata berjalan terlebih dahulu, tertawa kecil mengingat muka kaget kekasihnya itu. Kata siapa dia tidak melihat gadis kecil itu memasukkan permen ke dalam troli belanja mereka? Iya Jeffrey melihatnya tapi tidak berkata apa-apa, udah gemes duluan sama tingkah gadis manisnya.
Cowok itu mengeluarkan ponselnya, mengupload foto yang tadi dia ambil waktu Tata ngambil permen. Dia mau ngasih tau kesemua orang kalau ceweknya se-cute itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Us(?)
Fanfiction⚠️ GS area Semua orang merasa pasangan Tatjana Kezra Chandika dan Jeffrey Abisatya Caturangga adalah pasangan yang sempurna. Chandika dan Caturangga, how perfect? Chandika group adalah perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan. Sebut saja rumah...