Secret Manajer

334 29 0
                                    

Hari ini ada jadwal fan meeting nct dream sebagai brand ambassador suatu produk kecantikan. Seperti sebelumnya Kavita bersama Ochun ke mansion Chenle, dan setelahnya Kavita ikut mobil Chenle karena Ochun akan langsung ke rumah sakit merawat Baek.

Karena status kavita yang ingin dirahasiakan jadi ia hanya memantau lewat backstage dan menyiapkan segalanya dibelakang layar. Manager yang lain yang keluar berjaga di belakang nct dream, acara dimulai jam 11 sebelumnya mereka sempat ke kantor untuk rapat agenda besar menuju comeback selanjutnya.

Ketika jam sholat Dzuhur tiba dan semua kebutuhan fanmeeting telah Kavita selesaikan, ia meminta ijin pada manajer yang kebetulan mengambil barang ke backstage, dan Kavita juga di tunjukkan tempat kosong untuknya beribadah. Sangat melegakan bagi Kavita mempunyai partner kerja yang dapat menerima perbedaan, terlebih Baek yang sudah berpesan dan menyampaikan dengan detail yang Kavita butuhkan mengenai ibadah selama menggantikannya.

Jam makan siang tiba, fanmeeting dijeda dan akan dilanjutkan setelah jam makan selesai. para member pun ke backstage untuk istirahat, tak melihat Kavita Mark pun bertanya pada manajer yang lain.

"oh tadi ijin ibadah, sebentar lagi juga selesai kalian tunggu saja sambil makan" kata manajer yang tadi memberi ijin Kavita

Jaemin berpamitan ke toilet dulu pada yang lain, keluar dari toilet ia melihat Kavita di depan sebuah ruangan mengikat sepatunya. Jasmin pun menghampirinya,

"sudah selesai?" tanya Jaemin

"astaghfirullah" kaget Kavita yang tadi fokus mengikat tali sepatu, Jaemin tertawa melihatnya

"sudah, ayo" kata Kavita berjalan duluan diikuti jaemin yang masih terkekeh

baru beberapa langkah Kavita ingat sesuatu, dan berhenti berjalan kemudian minggir.

"kamu duluan"ucapnya mempersilahkan Jaemin

"nee" kata Jaemin menurut dan berjalan di depan

Kavita teringat suatu ucapan yang dikatakan oleh Umar bin Khattab Ra yang mengatakan 'lebih baik aku berjalan di belakang singa dari pada berjalan di belakang wanita' ia tau meskipun jaemin tak akan begitu karena masih sibuk terkekeh dan pastinya akan menyusulnya setelah tawanya reda, namun ia lebih baik begitu membuatnya lebih lega.

Setelah sampai di tempat makan mereka para member saling pandang,

"woaah... Jaeminshi kamu membuatku kecolongan start" ujar haechan bereaksi

"kami hanya kebetulan berpas-pasan tadi, ayo makan" ucap Kavita mengeluarkan bekalnya

"aigoo ini pasti akal-akalan Jaeminshi untuk mencuri start" kata haechan lagi

"kamu bicara apa, mari mulai makan" ujar Kavita dengan tegas

"nee" ujar semua member

setelah jam makan siang selesai, mereka melanjutkan fanmeeting dan kembali ke kantor jam 2. Nct dream kembali latihan koreografi untuk lagu comeback mereka sedangkan Kavita rapat dengan para manajer.

Namun, Kavita merasa ada yang aneh sejak kepulangan dari tempat fan meeting tadi, entahlah mungkin hanya firasatnya. selesai rapat Kavita bergegas menunaikan sholat ashar karena sudah masuk waktunya, ia merasa lega karena kembali ke kantor dan tentunya lebih jelas tempatnya beribadah yaitu dikantor Baek membuatnya bisa mengaji sebentar.

Kembali ke ruang latihan Kavita membawa buah-buahan dan vitamin mereka, kebetulan para member sedang beristirahat sehingga Kavita bisa langsung memberikannya.

"sepertinya kita akan lebih sehat lagi karena nuna" ujar Ji-Sung setelah Kavita membagikan semua vitamin

"ada atau tidak kalian pasti lebih sehat karena ini titipan kak Baek dari dokter kantor" ujar Kavita

Magic DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang