Sesuai jadwal hari ini NCT DREAM kecuali Haechan dan Mark sedang menjalani proses pemotretan produk terbaru Candy lap, sembari memantau proses pemotretan Kavita menghela nafas berat melihat Renjun yang sedang berada di taman sendirian karena saat ini merupakan sesi pemotretan berpasangan.
"manajer bisa minta tolong" salah seorang staff menghampiri Kavita
"ya?"
"tolong rekam kegiatan Renjun disana, kami kekurangan kameramen karena terpakai jadwal yang lain" katanya
"baiklah" Kavita menerima kamera dan menghampiri Renjun
"bersantai?" Kavita membuka obrolan dan duduk dihadapan Renjun
"em~ ya" Renjun tersenyum sekilas
"diabaikan memang hal yang paling menyakitkan di dunia ini, mau rekaman sebentar?" Kavita tersenyum pahit dan memperlihatkan kamera digenggamannya
"haruskah?"
"hanya sebentar saja, bagaimana kalau konsepnya RenChin" Kavita menawarkan konsep
"baiklah ayo" Renjun berdiri
"eh~ mulai dari sini saja, katakan disini sangat membosankan ayo jalan-jalan. setelah itu terserah padamu mau bagaimana aku tak akan menjeda rekaman jadi alamilah" Kavita menyalakan kamera
"okay, mengangguklah jika sudah mulai" kata Renjun dan Kavita pun mengangguk setelah memulainya
"hah disini sangat membosankan ayo jalan-jalan" Renjun berdialog lalu menggandeng lengan mantel Kavita agar mengikutinya.
Kavita memfokuskan kamera ke setengah badan Renjun sambil terus mengikutinya, ia tak mau memfokuskan kamera pada wajah Renjun karena ekspresi Renjun saat ini tak begitu cerah.
"woah~ lihat ada bunga yang cantik" Renjun jongkok disamping tanaman bunga membuat Kavita merekam Renjun dan bunga secara bergantian.
"tapi masih cantik kamu" katanya menengok ke Kavita membuatnya mengerutkan alis bingung
"RenChin" sambungnya lagi lalu menatap ke kamera dan terkekeh
"aku sangat menyayangimu" katanya lagi bangun dari posisinya dan memeluk Kavita membuatnya terkejut setengah mati.
Namun, tak lama Kavita menepuk-nepuk pelan punggung Renjun dengan satu tangannya yang tak memegang kamera. Hal itu ia lakukan karena paham perasaan Renjun saat ini melihat dari ekspresinya tadi sebelum menghampirinya.
"tenanglah, aku disini bersamamu" Kavita berbisik sangat pelan agar suaranya tak masuk ke kamera lalu melepaskan tangannya perlahan.
Renjun pun melepaskan pelukannya, Kavita segera mengarahkan kamera ke setengah badan Renjun lagi.
"aku bersyukur kamu hadir dalam hidupku" katanya menatap Kavita lalu ke kamera
"ayo" Renjun kembali menggandeng lengan mantel Kavita lagi agar mengikutinya, membawanya ke air mancur kecil yang ada disana.
"dengarkanlah suara airnya" ujarnya menunjuk air mancur di depannya dan Kavita pun mengarahkan kamera ke air mancur sedikit lebih dekat agar suara air terdengar jelas lalu kembali mengarahkannya pada Renjun.
"sangat menenangkan bukan suaranya, seperti kamu" tambahnya menghadap Kavita lalu ke kamera dan terkekeh.
Kavita senang melihatnya ceria saat ini meskipun gombalan yang Renjun lontarkan tadi tak seperti dirinya biasanya ketika menghadapi kamera dan mengatakannya pada fans namun Kavita paham itu semua karena konsep yang ia usulkan, Kavita pun menyimpan video.
"nanti jadikan?" tanya Renjun teringat janji mereka, melihat Kavita menurunkan kameranya.
"tentu, mau kemana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Dream
RandomBerawal dari Kavita memenuhi janjinya kepada sahabat S2 nya untuk liburan ke Korea Selatan tempat asal sahabatnya, namun sebuah insiden mengharuskannya menggantikan pekerjaan sebagai manager sekelompok idol yang terkenal dengan kerusuhan mereka. Sem...