Hari ini Nct Dream ada Variety Show untuk mempromosikan comeback mereka yang akan datang. Setelah jam makan siang mereka kembali latihan sebentar, jam 2 siang pun nct dream dan Kavita pamit duluan untuk pergi ke acara tersebut.
"Kami duluan ya" ujar Kavita pada member nct yang lain setelah menggunakan penyamarannya.
"Kavita hati-hati nanti" ujar Jungwoo
"eh? kenapa?" Kavita yang sudah muali berjalan keluar heran, kembali membalikan badan untuk bertanya
"yuk manajer nanti telat" ujar haechan tiba-tiba datang merangkul bahu Kavita agar kembali berjalan keluar sambil memeletkan lidahnya pada Jungwoo dan yang lain tanpa Kavita tau.
Karena risih dirangkul Kavita pun melangkah lebih cepat untuk keluar dari rangkulan haechan. hal itu sontak membuat yang lain terbahak melihat haechan yang melongo karena tindakan Kavita tersebut.
*****
Sesampainya di tempat syuting meember langsung ke ruang make up, sedangkan Kavita mengecek segala keperluan syuting mereka seperti wardrobe dan yang lainnya, selesai mengecek Kavita kembali ke ruang make up untuk menunggu member selesai bersiap.
Staf memberikan script pada Kavita untuk memantau jalannya acara nanti sesuai tidak dengan scriptnya, Renjun dan Jaemin yang sudah selesai make up bergabung dengan Kavita duduk.
"kalian udah baca script?" tanya Kavita pada keduanya
"sudah tadi waktu makeup" jawab Renjun
"ya sudah sana, ganti baju" ujar Kavita renjun pun beranjak dari duduknya
"perut manajer masih nyeri?" tanya Jaemin
"ya sedikit" jawab Kavita seadanya
"tunggu disini jangan kemana-mana" katanya kemudian beranjak pergi dari duduknya
"jangan lupa sekalian ganti baju"
"nee" jawab Karmin sambil terus berjalan
Sambil membaca script dan membaca ulang jadwal di hpnya, tanpa sadar Kavita tertidur karena merasa tenaganya terkuras banyak apalagi untuk menahan nyerinya agar tak semakin terasa.
Renjun kembali setelah ganti baju, melihat Kavita ketiduran ia mengambil mantelnya untuk menyelimuti Kavita. Kemudian duduk disampingnya sambil membaca script, Ji-Sung dan Haechan selesai makeup lalu bergabung dengan Renjun.
Dengan sifat usilnya Haechan hendak memfoto Kavita yang sedang tidur, namun di halau oleh Renjun dan Ji-Sung.
"Hyung, biar nuna tidur nyenyak sebentar" ujar Ji-Sung berbisik
"sana kalian ganti baju dulu" suruh Renjun pada keduanya, membuat mereka beranjak.
Tak lama Mark, Jeno, Chenle selesai make up mereka bergabung dengan renjun. sesaat kemudian jaemin muncul dengan teh ditangannya disusul haechan dan Ji-Sung.
Haechan kembali usil memotret Kavita yang sedang tertidur membuat Kavita bangun karena kaget dengan suara kamera yang dekat.
"Yaa Lee Haechan" ujar renjun, Jeno, Mark, Jaemin geram
"Hyung...!!!" ujar jisung dan chenle serentak
Kavita menegakkan duduknya, kemudian menunduk mengumpulkan kesadarannya.
"ini teh chamomile, kamu minum dulu biar enakan perutnya" Jaemin menyodorkan teh yang dibawanya ke meja depan Kavita
"terimakasih" Kavita memulai minum teh
"kalian ganti baju dulu sana" lanjutnya pada mark, Jeno, chenle dan mereka pun bergegas ke ruang ganti
"kamu kok tau kalo teh ini bisa buat nyeri?" tanya Kavita setelah menghabiskan teh
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Dream
RandomBerawal dari Kavita memenuhi janjinya kepada sahabat S2 nya untuk liburan ke Korea Selatan tempat asal sahabatnya, namun sebuah insiden mengharuskannya menggantikan pekerjaan sebagai manager sekelompok idol yang terkenal dengan kerusuhan mereka. Sem...