Hari ini Kavita dan dreamies memutuskan untuk mampir ke noraebang selepas latihan harian mereka, tentu saja selalu disertai paksaan seorang Lee Donghyuck yang mampu membuat Kavita luluh.
Bukan tanpa alasan Kavita menyetujuinya juga karena memang mereka beberapa minggu belakangan ini sangat amat sibuk mempersiapkan Comeback, sehingga memang benar-benar tidak ada waktu refreshing sama sekali oleh karena itu kavita memutuskan untuk menyetujui kemauan mereka.
Karena tanpa persiapan mereka hanya memilih tempat noraebang yang terlihat tak begitu ramai, tentu saja masuk dengan tampilan yang mereka buat sebisa mungkin tidak menarik perhatian. Meskipun tetap saja beberapa orang tentu diam-diam mengenali salah satu dari mereka atau bahkan hampir semuanya.
Namun, mereka tak mau ambil pusing toh setelahnya mereka hanya akan masuk keruangan yang dipesan dan tak berpas-pasan dengan orang lain lagi.
Setelah masuk di dalam ruangan semua sibuk memilih lagu hingga memainkan kertas batu gunting untuk menentukan urutan. Kecuali kavita yang memilih untuk duduk bersandar lalu memejamkan mata setelah bilang hanya akan menemani dan melihat mereka saja, di susul jaemin duduk bersebrangan dengan Kavita setelah mengatakan dirinya giliran paling akhir saja.
Di tengah mereka yang sudah asyik menyanyi dan bergiliran akhirnya makanan dan minuman yang mereka pesan saat mendaftar tadi datang juga.
Kavita pun membuka matanya dan menikmati hidangan yang datang, beberapa dari dreamies yang melihatnya hanya tersenyum tipis melihat tingkah Kavita.
"mwoya~ tiba-tiba bangun dan makan hahaha" kata Haechan dengan jahil
"wae? aku lapar" sahut Kavita yang berhenti ngemil lalu memakan nasi goreng seafood pesanannya tentunya dengan catatan tanpa udang
"nee arasso~ 그냥 먹어 (makan saja)" balasnya yang kemudian menyusul yang lain istirahat makan.
Setelah makan mereka lanjut lagi menyanyi sedangkan Kavita hanya melihat tingkah mereka dan sesekali tertawa melihatnya.
Di rasa mulai mengantuk kavita pun meminum minuman pesanannya yang belum sempat ia minum karena setelah makan tadi kavita minum air putih yang memang tersedia di meja.
Kavita meminumnya hingga tinggal seperempat gelas untuk menghilangkan rasa kantukya. Benar saja kantuknya langsung menghilang, namun seperti ada yang salah pada tubuhnya tiba-tiba.
Kavita bangun dari duduknya membuat semuanya meliriknya termasuk jaemin yang saat itu sedang bernyanyi.
"kenapa mau bergabung?" tanya Haechan iseng yang justru ditanggapi Kavita dengan benar-benar bergabung dengan mereka, yang membuat dreamies kaget namun setelahnya biasa saja karena mereka rasa tak ada yang aneh bukan.
"tumben sekali nuna mau aktif seperti sekarang" ungkap Jisung
"benar, seperti ada yang salah saj haha" celetuk Chenle saking herannya
"mungkin memang ada sisi aktif kavita yang memang kita belum tau" sahut Renjun
"tapi tumben sekali manajer nim mau dekat-dekat Haechan" heran Jeno
"benar, biasanya ia yang paling menghindari Haechan karena malas diisengi" imbuh Mark
"kalian ini sirik saja" sahut Haechan
Kecuali Jaemin yang lebih sering melirik Kavita sambil bernyanyi ketimbang melihat layar untuk melihat liriknya.
Hingga tiba-tiba kavita merangkul pundak Haechan yang ada di dekatnya, awalnya tak ada yang curiga kecuali Jaemin karena mungkin saking hypenya Kavita merasa nyaman sehingga ingin nge hype bersama pula.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Dream
RandomBerawal dari Kavita memenuhi janjinya kepada sahabat S2 nya untuk liburan ke Korea Selatan tempat asal sahabatnya, namun sebuah insiden mengharuskannya menggantikan pekerjaan sebagai manager sekelompok idol yang terkenal dengan kerusuhan mereka. Sem...